Aksi Robert Pattinson dan Zoe Kravitz dalam Trailer Baru <i>The Batman</i>
Robert Pattinson - Zoe Kravitz (tangkapan layar)

Bagikan:

JAKARTA - Rumah produksi Warner Bros merilis trailer baru The Batman yang memperlihatkan aksi sang superhero dengan Catwoman.

Selasa, 28 Desember, trailer itu diunggah dengan judul The Bat and the Cat. Video berdurasi dua menit itu dimulai dengan Bruce Wayne (Robert Pattinson) yang berbicara dengan Bella Reál (Jayme Lawson).

Reál menuduh Wayne tidak melakukan pekerjaan dengan baik meskipun ia memiliki kekayaan dan pengaruh besar. Percakapan itu berganti dengan Batman yang melakukan hal-hal yang dikatakan Reál.

Kemunculan Zoe Kravitz sebagai Selina Kyle juga menarik perhatian dalam trailer ini. Kyle terlihat menggendong seekor kucing.

“Jika bukan kita yang tidak melawan, maka tidak ada satupun yang akan melakukannya… The Bat dan The Cat,” kata Selina Kyle kepada Bruce Wayne. Hubungan keduanya bukan sebuah persahabatan mengingat dalam beberapa adegan, mereka seringkali berada dalam konflik.

Selain Pattinson dan Kravitz, The Batman juga diperankan Paul Dano, Jeffrey Wright, John Torturro, Andy Serkis, dan Colin Farrell.

Sementara itu, Warner Bros mengumumkan film The Batman akan dirilis di HBO Max pada 45 hari setelah tayang di bioskop. Ini merupakan rencana WarnerMedia setelah melepas Godzilla vs Kong, The Suicide Squad, serta The Matrix Resurrection.

The Batman akan tayang di bioskop pada 4 Maret 2022. Simak trailernya di bawah ini: