<i>Trailer</i> Perdana <i>The Batman</i> Sedot Perhatian DC Fandome
First Look The Batman (Warner Bros)

Bagikan:

JAKARTA - Trailer perdana The Batman yang dibintangi Robert Pattinson dirilis resmi oleh DC Fandome pada Sabtu, 22 Agustus. Menampilkan bintang Twilight untuk pertama kali, perilisan ini disambut meriah oleh penggemar DC.

Diiringi lagu Something in the Way dari Nirvana, tidak banyak yang bisa terungkap dari trailer perdana ini. Namun yang pasti, Batman akan melawan Riddler sebagai villain utama yang mainkan oleh Paul Dano.

Trailer ini juga menampilkan Zoe Kravitz untuk pertama kali sebagai Catwoman. Selain itu, ada Batman yang terlihat mengendarai Batmobile serta melawan sekawanan orang. “Pria ini gila!,” sebut seseorang dalam trailer mengarahkan kekejian Batman.

Pada acara DC Fandome, Matt Reeves selaku sutradara The Batman menjelaskan film ini akan berlatar belakang tahun ke-2 (Year Two) di mana masih di awal tahap perkembangan. Batman melalui perjalanan mengungkap kasus korupsi besar di dalam kota Gotham.

Sebelumnya, Reeves sempat menggoda penggemar dengan menghadirkan video berdurasi singkat dengan Pattinson memakai kostum Batsuit berlatar belakang scoring Michael Giacchino untuk film tersebut.

Saat ini, film The Batman masih melalui proses syuting namun dihentikan karena pandemi COVID-19. Rencananya film ini akan syuting kembali pada bulan September mendatang dan melanjutkan 25 persen prosesnya.

Tertundanya syuting berimbas pada penayangan film yang diundur dari Juni menjadi Oktober 2021.

Selain Robert Pattinson dan Zoe Kravitz, The Batman juga dibintangi John Turturro, Peter Sarsgaard, Jayme Lawson, dan Andy Serkis.

Masih belum menontonnya? Simak trailer perdana The Batman garapan Matt Reeves di bawah ini: