Robert Pattinson Positif COVID-19, Syuting <i>The Batman</i> Dihentikan
Robert Pattinson sebagai Batman (Warner Bros)

Bagikan:

JAKARTA - Pihak Warner Bros. memutuskan untuk menghentikan syuting The Batman setelah bintang utamanya, Robert Pattinson positif COVID-19. Selain Pattinson, beberapa kru film The Batman juga mengalami hal serupa.

“Seorang kru produksi ‘The Batman’ positif COVID-19 dan sedang menjalani karantina sesuai protokol kesehatan. Syuting tengah dijeda,” kata perwakilan Warner Bros. dilansir dari Variety, Jumat, 4 September.

Sebelumnya, rumah produksi menolak memberikan pernyataan terkait kabar kesehatan Pattinson namun beberapa saat kemudian, mereka mengonfirmasi pemeran Edward Cullen dalam film Twilight itu juga positif.

Mulanya, mereka baru memulai proses syuting selama 7 minggu sampai akhirnya harus dihentikan karena pandemi COVID-19 di bulan Maret.

Setelah itu, mereka baru memulai syuting kembali di Inggris tetapi kembali dijeda karena beberapa kru dan bintang utama positif COVID-19.

Syuting film superhero memiliki tantangannya sendiri. Selain memakai kostum selama berjam-jam, mereka berinteraksi dengan kru dan pemeran pengganti saat beraktivitas di lokasi.

Sebelumnya, Matt Reeves sebagai sutradara menggoda penggemar dengan merilis teaser The Batman di DC Fandome. Singkat, namun penggemar terpuaskan dengan aksi Robert Pattinson sebagai Batman.

Setelah mengundur perilisannya menjadi 1 Oktober 2021, rumah produksi belum memutuskan untuk mengubah jadwal tayang lagi atau tetap optimis dengan Oktober. Semoga cepat pulih, Robert Pattinson!