Meski <i>Lockdown</i>, Liverpool Izinkan Syuting <i>The Batman</i>
Robert Pattinson sebagai Batman (Warner Bros)

Bagikan:

JAKARTA - Film superhero adaptasi The Batman melanjutkan proses syuting mereka di Liverpool meskipun saat ini kota tersebut sedang menjalankan lockdown.

Meski lockdown yang diberlakukan kali ini jauh lebih ketat dibanding sebelumnya setelah kasus COVID-19 kembali meningkat, beberapa tangkapan kamera memperlihatkan Robert Pattinson dan pemain lainnya berada di sekitar Liverpool. 

“Larangan terbaru di Liverpool tidak akan berdampak pada proses syuting di kota. Kru film bekerja sama memastikan protokol COVID-19 dijalankan dengan benar,” kata perwakilan film kepada PA. News dilansir dari The Independent pada 15 Oktober.

Untuk memastikan protokol benar dilakukan, para kru dan pemain The Batman terlihat memakai earphone untuk mendengarkan arahan sutradara selama syuting dilakukan.

Di sisi lain, seluruh lapisan bisnis mulai dari bar, kasino, olahraga, dan restoran ditutup sampai pengumuman selanjutnya.

Sebelumnya, produksi film The Batman harus dihentikan setelah bintang utamanya, Robert Pattinson positif COVID-19.

Mereka harus menunggu dua minggu sampai Pattinson kembali pulih dan bisa melakukan syuting. Apalagi film ini baru memulai produksi setelah terhenti selama enam bulan akibat lockdown.

The Batman disutradarai Matt Reeves dan dibintangi Robert Pattinson, Colin Farrell, Paul Dano, Zoe Kravitz, dan Andy Serkis. Film ini dijadwalkan tayang pada 2021.