Merinding, Suara Naya Rivera Muncul di Trailer <i>Batman: The Long Halloween Part One</i>: Kamu Bisa Sedikit Bersenang-senang
Karakter Catwoman yang diisi oleh Naya Rivera (tangkapan layar video trailer)

Bagikan:

JAKARTA - Trailer perdana film animasi Batman: The Long Halloween Part One dirilis pada Selasa, 6 April. Diketahui, film ini merupakan proyek terakhir mendiang Naya Rivera.

Naya Rivera berperan sebagai Catwoman. Selain Rivera, ada Jensen Ackles, Josh Duhamel, Troy Baker, Billy Burke, David Dastmalchian, dan Titus Welliver.

Suara Naya Rivera dapat terdengar dalam trailer singkat ini. Meskipun hanya menyebut satu kalimat: "You could use a little fun," (Kamu bisa sedikit bersenang-senang) namun penggemar merasakan emosional ketika mengenang Naya Rivera.

Naya Rivera dinyatakan meninggal pada Juli 2020 setelah ditemukan di Danau Piru dalam keadaan tidak bernyawa.

Film animasi Batman: The Long Halloween adalah bagian dari jagat raya film animasi DC. Pemilihan cerita The Long Halloween digunakan karena cerita ini adalah salah satu yang populer dalam jagat raya Batman.

Batman: The Long Halloween mengisahkan Batman muda yang bekerja sama dengan pengacara distrik Harvey Dent dan Jim Gordon untuk menghentikan perang Gotham serta serangkaian pembunuhan berantai yang dilakukan Holiday Killer.

The Long Halloween menjadi salah satu inspirasi sutradara Christopher Nolan dalam mengarahkan film The Dark Knight.

Namun, Batman: The Long Halloween akan dibagi menjadi dua bagian. Bagian pertamanya diproyeksi tayang pada musim panas ini sedangkan bagian keduanya tayang pada musim gugur. Tonton trailernya di bawah.