Warganet Hujat Adik Naya Rivera yang Tinggal dengan Mantan Suami Kakaknya
Nickayla dan Naya Rivera (Instagram @nickaylarivera)

Bagikan:

JAKARTA - Beberapa bulan setelah kematian Naya Rivera, sang adik, Nickayla dikabarkan tinggal serumah dengan mantan suami Naya, Ryan Dorsey.

Melansir Daily Mail pada Selasa, 29 September, paparazzi mulai mengikuti Nickayla dan Dorsey sepanjang bulan September. Hasilnya mereka diketahui mulai tinggal bersama sejak berita Naya tenggelam di Danau Piru. Berita itu membuat warganet murka dan memenuhi kolom komentar media sosial Nickayla dengan kata-kata negatif.

Merasa kesal dengan pemberitaan, pada hari Senin, 28 September, Nickayla mulai buka suara terkait isu tersebut.

“Dalam waktu terburuk di dalam hidup saya, hal yang paling penting adalah teman-teman dan keluarga saya. Hadir untuk keponakan saya, meskipun saya tidak bisa hadir untuk diri saya sendiri,” tulisnya dalam Instagram Story.

Menurutnya, ia tidak peduli dengan penghakiman masyarakat atas apa yang ia lakukan. Yang terpenting, saat ini adalah merawat keponakannya, Josey dengan baik.

“Hal yang paling penting yang saya pelajari adalah menunjukan kasih sayang, tidak menghakimi orang lain, dan menjalani hidup. Saya harap kalian semua melakukan itu,” tutupnya.

Kabarnya, Nickayla dan Ryan Dorsey sudah akrab dan terlihat sering berbelanja ke supermarket bersama. Bahkan, Nickayla membantu membawakan barang-barang dari rumah Dorsey ke rumah yang mereka sewa.

Josey, anak Naya Rivera dan Ryan Dorsey yang baru menginjak umur lima tahun membutuhkan perawatan dari keluarga mereka. Keluarga besar Dorsey juga turut membantu perkembangan Josey bersama Nickayla dan Ryan.

Pada Juli, Naya Rivera tenggelam di Danau Piru saat berlibur bersama sang anak, Josey. Anaknya sempat mengatakan ibunya berenang namun tidak kunjung kembali. Mayatnya ditemukan seminggu kemudian setelah melalui pencarian oleh Kepolisian Wilayah Ventura.