Rumah Mendiang Naya Rivera Dijual
Naya Rivera (Instagram @nayarivera)

Bagikan:

JAKARTA - Rumah aktris Naya Rivera dijual enam bulan setelah sang aktris meninggal pada Juli 2020. Pihak properti Los Angeles, Keller Williams Realtors telah mendaftarkan rumah Naya dalam daftar jual dengan harga 2,25 juta poundsterling.

Pemain Glee itu dilaporkan menghilang di Lake Piru pada Juli 2020 ketika berlibur dengan anaknya, Josey. Setelah pencarian dilakukan selama beberapa hari, Naya berhasil ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa.

Adik Naya, Nickayla, lantas memutuskan tinggal bersama mantan suami Naya, Ryan Dorsey di rumah Naya untuk merawat Josey.

Melansir The Sun, Senin, 11 Januari, Nikki dan Robb Friedman yang bertanggung jawab atas penjualan rumah Naya mendeskripsikannya sebagai  tema rumah klasik Prancis.

Ada dapur, ruangan tempat tidur dengan master bedroom, ruang tamu yang luas dengan log api dan dikelilingi taman.

Diketahui, rumah ini dibangun pada tahun 1935 dan mengalami transformasi berulang kali. Sepertinya, Ryan Dorsey dan Nickayla memilih pindah dari rumah tersebut.

Di samping itu, meski sempat dihujat warganet karena tinggal dengan mantan suami kakaknya, Nickayla tidak peduli dan bersikeras tinggal bersama Dorsey untuk Josey.