Aktris Naya Rivera Menghilang di Lake Piru
Naya Rivera (Instagram @nayarivera)

Bagikan:

JAKARTA - Aktris Naya Rivera dikabarkan menghilang di Lake Piru di Ventura. Kabar ini dikonfirmasi oleh Departemen Kepolisian Ventura melalui media sosialnya. Pemain Glee itu dikabarkan menghilang pada Rabu, jam 9.30 malam waktu Amerika Serikat.

Awalnya, kepolisian daerah menginvestigasi kemungkinan korban tenggelam di Lake Piru. Setelah itu, mereka mengatakan orang yang hilang itu adalah Naya Rivera berumur 33 tahun.

Menilik akun Instagram Rivera, sehari sebelumnya ia mengunggah foto dengan sang anak. Ia menuliskan, “Hanya kami berdua.”

Pencarian Naya Rivera dilakukan setelah anaknya yang berumur 4 tahun ditemukan sendirian di atas kapal di Lake Piru. Menurut keterangan sang anak, ibunya pergi berenang ke laut tetapi belum kembali sampai saat ini.

Kepolisian Ventura tengah melakukan pencarian menggunakan kapal dan helikopter. Setelah menyebutkan Naya Rivera, proses pencarian dihentikan dan akan dilanjutkan pada Kamis pagi. Hal ini menimbulkan reaksi negatif dari masyarakat yang meminta pencarian segera dilakukan sebelum hal yang tidak diinginkan terjadi.

Penggemar serta kerabat Naya Rivera juga beramai-ramai menulis harapan mereka agar Naya Rivera segera ditemukan.

Naya Rivera adalah aktor yang dikenal bermain dalam serial televisi Glee sebagai Santana Lopez. Setelah itu, ia memerankan Devious Maids dan Step Up: High Water. Di samping berkarier sebagai aktris, pelantun Sorry ini menikmti kehidupan sebagai seorang ibu.