GOT7 Resmi Bubar!
GOT7 (Instagram @got7.with.igot7)

Bagikan:

JAKARTA - Setelah media Dispatch melaporkan bahwa seluruh anggota GOT7 tidak akan memperpanjang kontrak dengan JYP Entertainment. Hari ini, Senin, 11 Januari, agensi memberikan pernyataan resmi.

"JYP telah melakukan diskusi menyeluruh bersama anggota GOT7 sebelum masa kontrak eksklusif mereka berakhir pada 19 Januari. Hasilnya, kedua pihak setuju untuk tidak memperbarui kontrak dan mengharapkan masa depan yang baru," bunyi pernyataan tersebut.

Menurut JYP Entertainment, GOT7 tampil sebagai grup global yang merepresentasi K-pop sejak mereka memulai debut.

"Kami berterima kasih kepada GOT7 karena menjadi bagian dari perkembangan K-pop dan JYP, begitu juga IGOT7 dan semua penggemar yang menjadi sumber motivasi aktivitas GOT7 dengan dukungan sejak mereka debut."

Menutup pernyataan itu, JYP Entertainment mengatakan mereka akan mendukung karier anggota GOT7 di manapun mereka berada.

GOT7 adalah grup pria asuhan JYP Entertainment yang debut di tahun 2014 dengan lagu Girls Girls Girls. Debut ini menempatkan mereka di tangga lagu Billboard.

GOT7 terdiri dari Mark, BamBam, Jackson, Youngjae, Jinyoung, Yugyeom. dan JB. Mereka pernah beradu peran dalam web series, Dream Knight di tahun 2015.

Selama berkarier bersama, GOT7 merilis lima album studio dan 15 album mini. Mereka mengakhiri rangkaian promosi dengan melepas album Breath of Love: Last Piece yang terdiri dari dua lagu utama: Breath dan Last Piece.