Rilis <i>NANANA</i>, Cerita Haru JAY B Peroleh <i>Trademark</i> untuk GOT7
GOT7 (Twitter @GOT7)

Bagikan:

JAKARTA - Grup K-pop GOT7 comeback dengan album terbaru bertajuk Self-Titled. Album ini menandai kembalinya grup setelah mengakhiri kontrak dengan JYP Entertainment pada tahun 2021.

Diketahui saat ini ketujuh anggota GOT7 sudah bergabung dengan agensi berbeda. Namun hal itu tidak menjadi proyek grup berakhir begitu saja. JAY B menceritakan perjuangannya memperoleh trademark (merk dagang) untuk grup.

“Kami tidak menerimanya karena aturan berubah, tapi CEO Jung Wook (dari JYP Entertainment) dengan senang hati memberi trademark,” kata JAY B mengutip Soompi pada Selasa, 24 Mei.

“Bahkan ketika saya bicara dengan pengacara, mereka bilang tidak ada kasus di mana trademark diberikan dengan senang, jadi saya ingin berterima kasih kepada (JYP Entertainment) Park Jin Young dan CEO Jung Wook,” jelas JAY B.

Sebagai leader, JAY B mengurus dokumen dan berkas untuk para member. Kini, seluruh konten dan musik GOT7 menjadi milik mereka seutuhnya.

“Ketika saya kontak setiap member dan mengurus dokumen, di situ saya sadar bahwa ini tidak mudah dan saya merasa harus bersyukur dengan agensi saya,” jelas JAY B.

Rasa terima kasih itu dituangkan dalam album GOT7 dengan trek utama NANANA. Terungkap bahwa comeback ini sudah dikerjakan sejak tahun lalu berbarengan dengan proyek solo para member.

Leader kami melewati banyak hal yang tidak mudah. Tapi saya senang kita bisa kerja bareng. Penggemar terus menunggu kami jadi ini waktu yang tepat untuk membalas mereka,” kata Jackson.

Album GOT7 dengan trek utama NANANA merupakan lagu pop dengan lirik ringan yang menceritakan ungkapan ingin bertemu dengan seseorang. Vokal ketujuh anggota berpadu dalam lagu yang ditulis JAY B.

“Kami merilis album ini karena kami ingin menjaga tim dan membuktikan GOT7 tidak bubar. Kami ingin menepati janji dengan penggemar dan fokus pada promosi,” kata BamBam.

Lagu NANANA beserta album baru GOT7 bisa didengarkan secara fisik dan digital mulai Senin, 23 Mei.