Warner Bros Hadirkan Nostalgia Lewat Trailer <i>Space Jam: A New Legacy</i>
LeBron James. (Twitter @hbomax)

Bagikan:

JAKARTA - Sabtu, 3 April kemarin, rumah produksi Warner Bros merilis trailer perdana untuk film Space Jam: A New Legacy.

Sekuel dari Space Jam tahun 1996 ini menampilkan pemain basket LeBron James yang bertarung dalam kompetisi basket demi mengemban misi.

Melalui video berdurasi dua menit, trailer mengisahkan James yang menyemangati sang anak, Dom (Cedric Joe) untuk mengikuti jejaknya di dunia basket. Namun ternyata sang anak sudah memiliki keinginannya sendiri.

Suatu hari, James terlempar ke dunia digital bernama The Serververse dan diperkenalkan dengan teknologi AI-G (Don Cheadle). AI-G meminta James harus mengikuti kompetisi basket jika ingin bertemu dengan anaknya.

Tidak semudah itu, James berkumpul dengan geng Looney Tunes untuk bertanding basket. Dalam trailernya, ada beberapa karakter dari film produksi Warner Bros seperti The Iron Giant, King Kong, serta The Flinstones.

Selain itu, pihak Warner Bros juga mengumumkan aktris Zendaya akan mengisi suara karakter Lola Bunny dalam sekuel Space Jam.

Film keluarga ini juga dibintangi Khris Davis, Sonequa Martin-Green, Ceyair J. Wright, Jeff Bergman, Eric Bauza, dan lainnya. Disutradarai Malcom D. Lee, film ini dijadwalkan tayang di bioskop dan layanan streaming HBO Max mulai 16 Juli.

Tonton trailer Space Jam: A New Legacy di bawah ini: