LeBron James Pamer Akting di Trailer Anyar Space Jam: A New Legacy
LeBron James (Instagram @kingjames)

Bagikan:

JAKARTA - Dua bulan menjelang film diluncurkan, trailer untuk Space Jam: A New Legacy resmi dirilis, menampilkan kepiawaian LeBron James berakting di depan kamera.

Trailer tersebut memperkenalkan juara NBA empat kali LeBron, yang akan menjadi pusat perhatian dalam sekuel film 1996 yang dibintangi Michael Jordan itu, dikutip Antara dari laman resmi NBA, Senin, 5 April.

LeBron lewat akun Twitter miliknya ikut mempromosikan filmnya tersebut. "Selamat datang di Space Jam!!," cuit @KingJames, mengimbuhkan emoticon wortel, mahkota dan wajah kelinci.

Dia juga mmenuliskan penggalan dialog yang dia ucapkan dalam film tersebut "What in the matrix hell did I get myself into?!?!"

Plot film, yang juga dibintangi karakter Looney Tunes tersebut, bercerita tentang LeBron yang harus memenangi pertandingan bola basket melawan teknologi kecerdasan buatan (AI) yang jahat, untuk menyelamatkan putranya dan melarikan diri dari realitas virtual.

Trailer tersebut juga menunjukkan adegan Lola Buny saat sedang bermain basket yang mengingatkan pada aksi ikonik guard Miami Heat Dwyane Wade.

Adegan tersebut dipajang berdampingan dengan foto ikonik Dwyane, dan diunggah oleh akun Miami Heat.

LeBron mengunggah ulang foto tersebut, sambil menyebut akun @DwyaneWade. Dwyane menyebut foto tersebut ikonik dan merupakan salah satu foto olahraga paling epik yang pernah ada.