Menyukai Foto di Instagram, Putra LeBron James Digosipkan Jalin Hubungan dengan Eks Istri Scottie Pippen
Larsa Pippen (Twitter @larsapippen)

Bagikan:

JAKARTA - Komentar dari Bronny James, putra LeBron, di laman Instagram Larsa Pippen, mantan istri legenda Chicago Bulls Scottie Pippen, menghebohkan media sosial. Larsa dan orang tua Bronny marah terhadap rumor yang muncul.

Setelah Bronny menyukai foto yang diunggah Larsa, sebagian media dan publik mulai berspekulasi bahwa putra LeBron menjalin hubungan dengan Larsa yang 30 tahun lebih tua darinya. 

Bronny membenarkan tindakannya yang menyukai foto Larsa. Namun ia menepis rumor terkait hubungan tersebut dengan mengkritik pihak-pihak yang berspekulasi. 

"Saya menyukai salah satu foto ibu sahabat saya. Kalian kekanak-kanakan," tulis Bronny James.

Jurnalis Robert Littal, dari situs berita BSO, adalah salah satu dari mereka yang memberitakan bahwa pasangan itu bertukar pesan pribadi. 

Tak ayal, Savannah James - ibu Bronny dan istri LeBron - bersama Larsa Pippen dan juga LeBron menegaskan mereka akan mengambil tindakan hukum terhadap klaim tersebut. 

Orang tua Bronny ingin mengingatkan publik bahwa anaknya masih anak-anak. "Saya tidak peduli. Jenis 'selebritas' apa yang kalian pikirkan, dia masih anak-anak dan omong kosong perlu dihentikan," tulis Savannah di Instagram.

"Uh-oh kalian semua berurusan dengan orang yang salah sekarang! Semoga beruntung. Itu tidak akan lucu!" LeBron menambahkan.

Unggahan LeBron James di Instagram Story-nya 

Larsa juga menepis rumor tersebut dan mengungkapkan rasa frustrasinya terhadap omong kosong semacam ini. 

"Beberapa dari kabar ini sangat menjijikkan, fakta bahwa putra dari teman-teman saya tidak boleh menyukai foto-foto saya tanpa ada orang yang menulis sesuatu yang aneh itu gila," kicau Larsa. 

"Aku akan menuntutmu karena menulis beberapa kebohongan yang menjijikkan, kau aneh," lanjutnya, bersama dengan tangkapan layar profil Twitter Robert Littal, yang telah memblokirnya.