Warner Bros Luncurkan Avatar NFT The Matrix
Warner Bros luncurkan avatar NFT The Matrix (Bitcointe)

Bagikan:

JAKARTA – Produsen film Warner Bros mulai merambah ke dunia non-fungible token (NFT). Warner Bros berencana merilis NFT “The Matrix Resurrections” pada 22 Desember mendatang.

Sebelumnya, mereka sudah meluncurkan NFT Space Jam hasil kolaborasi dengan Nifty’s Inc. NFT berasal dari "Space Jam: yang baru-baru ini dirilis: A New Legacy,” yang dibintangi oleh pemeran karakter terkenal Looney Tunes dan bintang NBA LeBron James sebagaimana dilansir dari Bitcoin.com News.

Perusahaan tersebut telah bergabung dengan sejumlah perusahaan hiburan lain seperti Fox, Lionsgate, Dolphin, dan ViacomCBS. Selain itu, WWE dan UFC yang berfokus pada gulat profesional dan MMA juga dikabarkan sudah memasuki ruang NFT.

Menurut pernyataan yang dikirim ke The Hollywood Reporter, NFT Matrix resmi akan menjadi avatar orang-orang di dalam Matrix. NFT avatar akan dimulai pada 30 November tetapi pada 16 Desember, pemilik avatar dasar akan mendapat pilihan yakni “pil biru” atau “pil merah.” Jika mereka mengambil “pil biru”, pemilik avatar NFT akan tetap berada di Matrix tetapi jika “pil merah” diambil, NFT akan berubah.

Berdasarkan pengumuman tersebut, Nifty's dan Warner Bros akan terus menjaga komunitas Matrix NFT dengan “tantangan yang sering.” Film mendatang, "The Matrix Resurrections," akan dirilis 18 tahun setelah film terakhir – “The Matrix Revolutions.” Film ini akan dibintangi oleh pemeran asli seperti Keanu Reeves (Neo) dan Carrie-Anne Moss (Trinity). Masuknya sejumlah raksasa industri hiburan akan meramaikan ruang NFT yang saat ini sedang hype.