Kabar Gembira Buat Fans GOT, NFT Game of Thrones Bakal Meluncur 10 Januari 2023!
HBO dan Warner Bros. gandeng Nifty's luncurkan NFT Game of Thrones. (Foto; Dok. Audencias)

Bagikan:

JAKARTA – Platform NFT Nifty’s menjalin kemitraan dengan Warner Bros. dan HBO untuk meluncurkan koleksi digital NFT Game of Thrones. Rencananya, koleksi digital tersebut bertajuk Game of Thrones: Build Your Realm Hero Box akan melncur pada 10 Januari 2023 mendatang.

Lalu apa saja isi Hero Box tersebut? Menurut laporan terbaru, Hero Box pertama bakal berisi koleksi dan avatar dari wilayah utara Westeros. Meski begitu, Hero Box pertama akan diluncurkan pada bulan Februari.

Mengenal NFT Game of Thrones: Build Your Realm

Game of Thrones: Build Your Realm adalah "pengalaman koleksi digital pertama dari jenisnya" dari Warner Bros Discovery Global Consumer Products dan Nifty's. Pada dasarnya, program ini mencakup beberapa "bab" yang mewakili berbagai wilayah Westeros dan sekitarnya. Setiap bab akan memiliki koleksi, aktivitas, dan hadiah digital uniknya sendiri, yang menampilkan rumah, kelas, karakter, dan item regional yang berbeda.

Menurut laporan NFT Evening, Warner Bros dan Nifty's akan merilis tampilan pertama koleksi digital Game of Thrones awal bulan depan. Melalui koleksi menarik ini, para penggemar serial ini akan mendapatkan kesempatan untuk merasakan fandom mereka di dunia koleksi digital. Hero Box pertama akan dirilis pada 10 Januari. Setelah membeli, para kolektor dapat membuka kotak tersebut, menyimpannya dalam keadaan tersegel, atau bahkan memperdagangkannya.

"Pengalaman Game of Thrones sudah lama sekali," kata Jeff Marsilio, CEO dan Co-founder Nifty's. "Tim kami telah bekerja sama dengan tekun untuk menciptakan pengalaman mengoleksi yang interaktif bagi para penggemar Game of Thrones untuk melanjutkan perjalanan mereka dan hidup dalam seri yang dicintai. Kami sangat senang untuk memperkenalkan lebih banyak penggemar fanatik ke dalam industri koleksi digital dan Web3."

Isi Game of Thrones: Build Your Realm Hero Box

Hero Box pertama mencakup avatar dan koleksi digital dari wilayah Utara Westeros. Avatar adalah sorotan utama dari kotak ini dan hanya akan tersedia selama rilis bab tertentu. Selain itu, avatar-avatar tersebut hadir dengan berbagai atribut, seperti Longclaw, teman direwolf yang setia, dan banyak lagi.

Selain itu, rilis ini juga akan menyertakan avatar Hero Legendaris yang sangat langka berdasarkan karakter Game of Thrones favorit. Penggemar juga akan memiliki kesempatan untuk meningkatkan avatar mereka dengan mengumpulkan kartu sumber daya yang berbeda.

Secara khusus, setiap Hero Box Seri 1 akan berisi hal-hal berikut:

  1. Satu avatar Pahlawan (atau Pahlawan Legendaris)
  2. Sembilan Kartu Sumber Daya untuk membangun kerajaan Anda
  3. Tiga Kartu Cerita, yang menampilkan adegan, karakter, dan lokasi ikonis dari acara tersebut

Sebanyak 3.450 Hero Box akan tersedia selama presale pada 10 Januari besok. Kemudian, Nifty's akan menambahkan 1.500 tambahan selama penjualan publik (12 am PT, 10 Januari).

Seperti yang disebutkan sebelumnya, Game of Thrones: Build Your Realm yang dirilis pada bulan Januari hanyalah bab pertama dari pengalaman koleksi digital. Di masa mendatang, Warner Bros. akan merilis aktivitas tematik, keterlibatan di tempat, dan koleksi digital tambahan.

Dengan peluncuran NFT Games of Thrones tersebut, penggemar GOT dapat mengoleksi seni digital kesukaan dan memperdagangkannya di marketplace NFT terkemuka.

Menurut laporan Variety, Warner Bros Discovery Global Consumer Products mengumumkan rencana NFT "GOT" satu minggu setelah episode terakhir prekuel "The House of Dragon," yang mencetak jumlah penonton terbesar untuk akhir musim HBO sejak "Game of Thrones" mengakhiri delapan musimnya pada tahun 2019.

"Tujuan kami, seperti biasa, dengan para penggemar adalah menciptakan cara baru bagi mereka untuk berinteraksi dengan cerita dan karakter yang mereka sukai," kata Josh Hackbarth, kata kepala pengembangan komersial NFT untuk Warner Bros Discovery, dalam sebuah pernyataan.

"Kami sangat senang dapat memperluas fandom dan franchise 'Game of Thrones' dengan program koleksi digital unik ini yang akan melibatkan penggemar pada tingkat yang lebih dalam, memungkinkan mereka untuk membenamkan diri ke dalam dunia Westeros, dan meningkatkan pengalaman penggemar secara keseluruhan."