LeBron James Antusias Lihat Tampilan Pertama <i>Space Jam: A New Legacy</i>
Tampilan perdana Space Jam: A New Legacy (tangkapan layar video cuplikan HBO Max)

Bagikan:

JAKARTA - Atlet NBA, LeBron James mengunggah rasa antusiasnya setelah rumah produksi Warner Bros merilis tampilan perdana film Space Jam: A New Legacy melalui akun Instagram-nya pada Minggu, 17 Januari.

Warner Bros melepas cuplikan daftar film baru yang akan dirilis di HBO Max sepanjang tahun 2021 mulai dari Wonder Woman 1984, Dune, Tom & Jerry, hingga Space Jam: A New Legacy.

Berdurasi dua detik, cuplikan ini menampilkan ekspresi James dan Bugs Bunny yang mengenakan kostum basket Space Jam: A New Legacy.

Keduanya terlihat kaget karena mereka melihat sesuatu yang dapat melompat tinggi lebih dari mereka.

“Ayo!!! @spacejammovie akan rilis dalam beberapa bulan dari sekarang. Saya sangat senang dengan proyek ini. Saya tidak sabar bagi kalian untuk menonton film ini,” kata James pada caption unggahannya.

Space Jam: A New Legacy akan berfokus kepada karakter LeBron James dan anaknya Bronny James (diperankan Cevair J. Wright). Bronny diceritakan ingin menjadi seorang developer video gim.

Suatu hari, keduanya terjebak di sebuah ruang virtual bernama AI-G Rhythm dan LeBron harus menemani tim Looney Tunes untuk memenangkan pertandingan.

Selain James, Space Jam: A New Legacy akan dibintangi pemain NBA lainnya seperti Damian Liliard, Chris Paul, Klay Thompson, Anthony Davis, Chris Paul, Kyle Kuzma dan pemain basket WNBA yaitu Diana Taurasi, Nneka Ogwumike, Nicole Kornet, Chiney Ogwumike.

Space Jam: A New Legacy adalah sekuel film Space Jam yang ditayangkan tahun 1996. Disutradarai Malcolm D. Lee, Space Jam: A New Legacy akan tayang pada 16 Juli 2021 di bioskop dan HBO Max.