17 Film Warner Bros akan Dirilis di HBO Max dan Bioskop Mulai 2021
Timothee Chalamet (Warner Bros)

Bagikan:

JAKARTA - Wonder Woman 1984 menjadi film terakhir yang dirilis Warner Bros di tahun 2020. Hari ini, Jumat, 4 Desember, rumah produksi itu mengumumkan mereka akan merilis 17 film di bioskop dan layanan streaming HBO Max secara bersamaan pada tanggal perilisan 2021.

Hal ini disebabkan masa depan bioskop yang belum diketahui mengingat saat ini pandemi COVID-19 masih berlangsung. Sementara itu, penggunaan layanan streaming semakin meningkat.

17 film ini adalah Mortal Kombat, The Little Things, Tom and Jerry, The Many Saints of Reward, Reminiscience, Godzilla vs Kong, The Conjuring: Devil Made Me Do It, In the Heights, Space Jam: A New Legacy, The Suicide Squad, Dune.

Kemudian ada Elvis, King Richard, Matrix 4, Judas and the Black Messiah, Malignant, dan Those Who Wish Me Dead.

Sama seperti Wonder Woman 1984, Warner Bros berencana merilis film di HBO Max dalam waktu 31 hari setelah penayangan di bioskop.

“Kami tahu konten baru adalah sumber kehidupan bioskop, tetapi kami harus menyesuaikan dengan realita bahwa bioskop di Amerika Serikat akan mengurangi kapasitas selama 2021,” kata Ann Sarnoff, CEO WarnerMedia dilansir dari Variety pada hari yang sama.

Dengan perilisan seperti ini, penonton yang belum bisa mendatangi bioskop tetap bisa menyaksikan film-film terbaru.

Di sisi lain, menjelang penayangan Wonder Woman 1984, HBO Max mengakhiri program free trial untuk tujuh hari setelah pembuatan akun. Adapun, HBO Max hanya tersedia di Amerika Serikat.