<i>Wonder Woman 1984</i> Tayang di Bioskop dan HBO Max
Wonder Woman 1984 (Warner Bros.)

Bagikan:

JAKARTA - Rumah produksi Warner Bros. mengumumkan film Wonder Woman 1984 akan tayang di bioskop dan HBO Max pada hari yang sama yaitu 25 Desember 2020.

Sebelumnya, rumah produksi mulai mempertimbangkan penayangan di bioskop atau streaming karena jaringan bioskop di Eropa dan Amerika Serikat ditutup kembali.

“Saat kami menavigasi situasi yang belum pernah kami alami, kami menjadi inovatif dengan bisnis kami terus berjalan untuk memberi pelayanan super untuk penggemar kami,” kata CEO WarnerMedia Studios, Ann Sarnoff dikutip dari Variety pada hari ini, 19 November.

Penayangan Wonder Woman 1984 terus ditunda bahkan ketika rumah produksi memutuskan untuk menayangkan film saat hari Natal, tidak sedikit yang meragukan kesuksesan Wonder Woman 1984 di bioskop.

“Kami mengapresiasi audiens yang sabar menantikan Wonder Woman 1984. Kami bersyukur kami dapat membuat film yang menghibur di tengah situasi ini,” kata Toby Emmerich, pimpinan Warner Bros. Pictures Group.

Patty Jenkins selaku sutradara Wonder Woman juga mengutarakan keputusan penayangan Wonder Woman 1984.

“Waktunya telah datang. Di satu sisi Anda bisa membagikan cinta dan kebahagiaan lebih dari apapun. Kami mencintai film kami seperti kami mencintai penggemar kami sehingga kami berharap film ini dapat memberikan sedikit kebahagiaan kepada kalian semua di musim liburan ini.”

Wonder Woman 1984 menjadi film terbaru Warner Bros. yang ditayangkan secara streaming. Sebelumnya, rumah produksi itu melakukan hal yang sama dengan Scoob dan The Witches.

Saat ini, HBO Max hanya tersedia di Amerika Serikat.