Warner Bros Rilis Trailer Perdana Film Animasi <i>Tom and Jerry</i>
Tom and Jerry (Twitter @TomAndJerry)

Bagikan:

JAKARTA - Warner Bros Pictures merilis trailer perdana untuk film animasi Tom and Jerry pada Selasa, 17 November 2020. Tokoh kucing dan tikus ikonik ini mulai merambah ke layar lebar.

Trailer berdurasi dua menit ini menampilkan petualangan Tom dan Jerry di kota New York. Latar belakang cerita masih menggunakan set dunia nyata begitu juga pemeran manusianya.

Tom and Jerry mengisahkan Kayla (Chloë Grace Moretz), seorang karyawan hotel yang menyusun acara pernikahan termegah di tempat kerjanya. Tetapi, ia mendapat tugas untuk menyingkirkan tikus yang ada di hotel tersebut.

Kayla merekrut Tom untuk membantu menyingkirkan tikus tersebut namun kericuhan di hotel mempertaruhkan karier Kayla, pernikahan, dan hotel itu sendiri. Selain itu, seorang pekerja di hotel yang ambisius hendak melawan mereka bertiga.

Menilik cerita dan trailernya, Tom and Jerry membawa sisi klasik yang menjadi daya tarik kartun tersebut. Naskahnya ditulis oleh Kevin Costello berdasarkan karakter penceritaan Joseph Barbera dan William Hanna.

Berbagai serial televisi dan cerita pendek Tom and Jerry dirilis sejak 1940 tetapi untuk pertama kalinya, Tom and Jerry dibuat dalam format film animasi. Sebelumnya, rumah produksi ingin membuat format film ini dalam bentuk live action tetapi pada 2015, mereka memutuskan untuk tetap dengan karakter klasiknya dengan animasi.

Selain Moretz, film ini dibintangi Michael Peña, Rob Delaney, Colin Jost, dan Ken Jeong. Disutradarai Tim Story, film Tom and Jerry akan tayang di bioskop mulai 2021 mendatang.

Tonton trailer perdana Tom and Jerry di bawah ini: