John Boyega Ingin Jadi James Bond Selanjutnya
John Boyega (Instagram @johnboyega)

Bagikan:

JAKARTA - Seiring dengan pensiunnya Daniel Craig sebagai James Bond, tidak sedikit penggemar yang berspekulasi tentang siapa pemeran selanjutnya.

Aktor John Boyega pun tidak segan menyatakan keinginannya untuk memerankan tokoh fenomenal tersebut.

Melalui wawancara MTV News pada hari ini, Senin, 16 November, Boyega berharap bisa membawa sesuatu yang berbeda jika ia ditunjuk menjadi James Bond selanjutnya.

“Ooh! Dengar, dengan sutradara Steve McQueen, ayo lakukan ini. Kami bisa menunjukan mereka sesuatu yang berbeda. Kami akan membawa sisi canggih. Kalian tahu, James Bond harus menjadi James Bond. Tetapi kita bisa melakukan hal dengan peran tersebut,” kata pemeran Star Wars tersebut.

Kabar ini mulai beredar setelah aktris Letitia Wright ingin John Boyega menjadi pemeran James Bond selanjutnya. Wright menyebut Boyega akan menyukai peran tersebut dan Boyega adalah sosok yang rendah hati.

Daniel Craig juga sempat mengirimkan pesan bagi siapa pun yang akan mengisi tempatnya. “Jangan merusak film ini. Lakukan dengan baik ketika Anda yang mendapatkan perannya,” kata Craig sambil tertawa.

Sebelumnya, aktor Henry Cavill juga mengungkapkan keinginannya untuk memerankan James Bond.

Selain itu, beberapa nama seperti Idris Elba, Tom Hiddleston, dan Tom Hardy dirumorkan menjadi pemeran James Bond. Namun, pihak MGM belum memutuskan aktor selanjutnya.

Sementara itu, film No Time To Die yang ditunda penayangannya akan dirilis mulai 2 April 2021 di bioskop.