John Boyega Sebut Akting dalam FIlm <I>Franchise</i> Seperti Dipenjara
John Boyega (Instagram @Johnboyega)

Bagikan:

JAKARTA - Aktor John Boyega dikenal dengan franchise film Star Wars yang menempatkan dirinya sebagai pemeran utama.

Di samping kesuksesan yang membawanya kepada proyek film lain, Boyega mengutarakan pendapat tentang berakting dalam sebuah franchise.

Pada sesi tanya jawab bersama CinemaBlend, John Boyega menyebut rasanya seperti berada di penjara. “Bergabung dengan franchise besar, terkadang seperti penjara mewah untuk aktor ketika Anda ingin melakukan yang lain.”

Lebih lanjut, Boyega menganggap ketika seorang aktor bermain dalam franchise, ia harus bekerja untuk satu karakter selama bertahun-tahun. Padahal tidak jarang sang aktor memiliki keinginan untuk memerankan karakter baru.

Selain Star Wars, aktor kelahiran 17 Maret itu juga membintangi franchise Pacific Rim: Uprising. Tetapi karena keuntungan film Pacific Rim tidak begitu memuaskan, nampaknya tidak ada kelanjutan cerita.

Boyega juga sudah move on dari franchise Star Wars. Hal ini ia utarakan saat mengunggah foto sedang syuting di akun Instagram.

Oleh karena itu, beberapa waktu belakangan, John Boyega mulai mencoba berbagai peran, salah satunya antologi film karya Steve McQueen, Small Axe yang mendapat sambutan positif.

Di samping Small Axe, Boyega juga mempersiapkan Naked Singularity dan They Cloned Tyrone.