CGV, XXI, Flix, dan Cinepolis Serentak Tayangkan <i>Wonder Woman 1984</i> 16 Desember
Wonder Woman 1984 (Instagram @wbpictures_br)

Bagikan:

JAKARTA - Wonder Woman 1984 akan dirilis pada tanggal 25 Desember 2020 di bioskop dan layanan streaming HBO Max. Tetapi Indonesia akan menjadi negara pertama yang bisa menyaksikan sekuel film ini.

Pada hari ini, Kamis, 26 November, beberapa jaringan bioskop seperti CGV, XXI, Flix, dan Cinepolis mengumumkan bahwa Wonder Woman 1984 akan tayang mulai 16 Desember 2020 di Indonesia.

Tentunya hal ini sesuai dengan pengumuman rumah produksi Warner Bros yang memilih perilisan perdana di luar Amerika Serikat.

Strategi ini dilakukan agar menghindari pembajakan film yang cukup meningkat di masa pandemi. Selain Indonesia, ada Belgia, Perancis, Belanda, Inggris, dan Portugal yang mendapat kesempatan yang sama.

Wonder Woman 1984 arahan Patty Jenkins mengisahkan kelanjutan cerita dari bagian pertamanya. Gal Gadot masih didaulat menjadi Wonder Woman dan para pemain lainnya seperti Chris Pine, Pedro Pascal, Kristen Wiig, dan Robin Wright juga kembali hadir.

Disebut sebagai film tentpole, tentunya film ini diharapkan dapat mendatangkan masyarakat yang ingin menyaksikan kelanjutan cerita Wonder Woman.

Protokol kesehatan juga berlaku mulai dari pengurangan kapasitas, sterilisasi secara rutin, dan melakukan tracing untuk semua orang dan pengecekan suhu dan kondisi badan.

Di sisi lain, mengingat HBO Max tidak tersedia di seluruh dunia maka pilihan untuk menonton Wonder Woman 1984 bisa dilakukan dengan menonton di bioskop.