Ikuti Cara Warner Bros, Film <i>Seobok</i> Tayang di Bioskop dan <i>Streaming</i>
Gong Yoo dan Park Bo Gum untuk Seobok (CJENM)

Bagikan:

JAKARTA - Film Seobok produksi CJ Entertainment menjadi film Korea Selatan pertama yang mengambil langkah perilisan serentak yaitu secara teatrikal dan streaming. Cara ini awalnya dilakukan rumah produksi Warner Bros terhadap rilisan film mereka untuk tahun ini.

Awalnya, film ini dijadwalkan tayang di bioskop pada Desember 2020 tetapi pihak CJ Entertainment menunda penayangan akibat situasi pandemi COVID-19.

“Dengan langkah ini, kami bisa memberikan banyak pilihan untuk audiens dan berdampingan dengan bioskop yang mengalami kesulitan karena kekurangan rilisan film baru,” kata CJ Entertainment.

Selain bioskop, platform streaming Tving dipilih menjadi layanan OTT yang menghadirkan film Seobok secara eksklusif. Tving adalah layanan streaming di bawah CJ ENM yang merupakan layanan streaming populer di Korea Selatan setelah Netflix dan Wavve.

Disutradarai Lee Yong-joo, Seobok mengisahkan Ki Hun (Gong Yoo) mantan anggota intelijen yang menerima misi untuk memindahkan Seo Bok (Park Bo gum) ke sebuah tempat. Seo Bok adalah manusia kloningan pertama yang menyimpan rahasia kekuatan hidup yang kekal.

Film Seobok akan rilis di Tving dan bioskop mulai 15 April mendatang.