Netflix Luncurkan FYSEE 360 untuk Lihat Lokasi Syuting <i>The Queen's Gambit</i> dan <i>The Crown</i>
Adegan The Queen's Gambit (Netflix)

Bagikan:

JAKARTA - Layanan streaming Netflix dikenal dengan sejumlah serial orisinalnya. Tahun ini, mereka berhasil mencetak rekor dengan jumlah penonton The Queen’s Gambit, The Crown, dan Ozark.

Sebuah situs diluncurkan Netflix pada hari ini, 16 Desember. Bertajuk FYSEE 360, penonton bisa melihat set lokasi syuting untuk berbagai serial orisinal Netflix.

Set lokasi syutingnya ada The Crown, Ozark, Ratched, Space Force, Big Mouth, Dead to Me, Hollywood, Queer Eye, Bojack Horseman, dan The Queen’s Gambit.

The Crown menampilkan ruang tamu istana di mana adegan argumen antara Pangeran Charles dan Putri Diana dilakukan. Kemudian ada pintu yang akan membawa penonton ke bagian lobby dan ke pintu keluar.

Space Force menunjukkan ruangan General Mark R. Naird (diperankan Steve Carell) dan jendela fenomenal, tempat ia memantau pergerakan roket.

Begitu juga dengan The Queen’s Gambit yang menghadirkan lokasi tempat Beth Harmon (diperankan Anya Taylor-Joy) melawan Vasily Borgov (Marcin Dorocinski) di babak final pertandingan catur.

Netflix juga menyediakan video agar penonton bisa menyaksikan adegan yang terjadi di lokasi syuting tersebut.

Sebelumnya, Netflix menyediakan Museum Brooklyn secara virtual yang menghadirkan kostum serial The Crown dan The Queen’s Gambit. Video lampiran juga digunakan untuk menyegarkan ingatan penonton mengenai adegan tersebut.

Sebagai layanan streaming terbesar, Netflix senantiasa memberikan inovasi bagi penggemar serialnya. Mereka tahu penonton sangat menyukai tata produksi dalam serial Netflix. Tertarik melihat lokasi syuting serial favoritmu? Klik link di experience.netflixawards.com/tour ya.