Netflix Umumkan Musim Kedua Serial <i>Emily in Paris</i>
Lily Collins sebagai Emily (Instagram @emilyinparis)

Bagikan:

JAKARTA - Serial televisi Emily in Paris akan memiliki musim kedua. Kabar ini dibagikan Netflix pada Rabu, 11 November melalui sebuah surat dan video di Instagram.

Dalam sebuah video, beberapa pemain Emily in Paris terlihat menyebut kata Deux yang memiliki arti dua. Sebuah kalimat bertuliskan, “Deux is better than un” hadir di akhir video.

Selain itu, sebuah surat yang ditulis karakter Sylvie Grateau menyebut Emily harus tetap tinggal di Paris untuk sementara waktu.

“Meskipun sikap terlalu percaya diri dan pengalamannya yang kurang di bagian marketing produk mewah, ia mampu memberi impresi baik bagi klien kami dalam waktu singkat di Savoir.”

“Kami harap dengan memperpanjang waktunya di Paris, Emily bisa memperbaiki hubungannya, mendalami budaya kami, dan mempelajari bahasa Perancis klasik.”

“Kami suka dengan Emily di Paris! Tapi jangan beritahu dia,” bunyi surat tersebut.

Emily in Paris adalah serial terbaru Netflix yang menceritakan kisah Emily (Lily Collins), seorang eksekutif marketing dari Chicago yang pindah ke Paris untuk mengerjakan strategi media sosial.

Serial ini menampilkan kisah Emily yang menghadapi pasang surut kariernya, hubungan bersama atasannya, dan hubungan percintaannya.

Serial Emily in Paris dirilis pada awal Oktober 2020 tetapi serial ini langsung menempati daftar Top 10 Netflix hingga saat ini.

Di samping itu, banyak kritik yang dilontarkan terhadap serial ini mulai dari penggambaran pekerja media sosial serta stereotip masyarakat Paris.

Selain Lily Collins, seluruh pemain Emily in Paris dikonfirmasi kembali dalam musim kedua Emily in Paris seperti Philippine Leroy Beaulieu, Lucas Bravo, Samuel Arnold, Camille Razat and Bruno Gouery. Kate Walsh, William Abadie dan Arnaud Viard recur.

Musim pertama Emily in Paris bisa disaksikan melalui Netflix.