Bagikan:

JAKARTA - Netflix merilis trailer perdana kelanjutan serial Emily in Paris di musim keempat. Nantinya, serial ini akan tayang dalam dua bagian yaitu bagian pertama pada 15 Agustus dan bagian kedua pada 12 September.

Melanjutkan kisah sebelumnya, Emily yang diperankan Lily Collins mengalami konflik setelah insiden di pernikahan Camille (Camille Razat) dan Gabriel (Lucas Bravo). Gabriel tahu Emily masih menyukai Alfie (Lucien Laviscount) meski hubungan mereka berakhir.

Trailer berdurasi dua menit itu memperlihatkan Emily yang menaruh perasaan kepada Gabriel dan Alfie, tapi ia tahu Gabriel akan menyambut bayi dengan mantan kekasihnya.

Di sisi lain, Alfie juga merasa terluka dengan perasaan Emily yang nampaknya masih menaruh perasaan dengan Gabriel. Trailer ini menunjukkan Emily yang memutuskan untuk mencari orang baru dalam hidupnya.

Kemudian ada Sylvie (Phillipine Leroy-Beaulieu) juga menghadapi konflik dalam pernikahan sementara di pekerjaan, Sylvie dan Emily menghadapi perombakan anggota.

Teman baik Emily, Mindy (Ashley Park) dan bandnya akan mengikuti kontes Eurovision tapi mereka harus mencari dana untuk memenuhi.

Musim keempat serial ini akan menampilkan sejumlah pemeran baru, yaitu Eugenio Franceschini sebagai Marcello, Thalia Besson sebagai Genevieve, Rupert Everett sebagai Giorgio Barbieri, Anna Galiena sebagai Antonia Muratori dan Raoul Bova sebagai Giancarlo.

Emily in Paris masih digarap oleh kreator Darren Star yang menggarap sebagai produser bersama pemeran utamanya, Lily Collins.

Lima episode pertama serial Emily in Paris 4 akan rilis pada 15 Agustus dan bagian keduanya pada 12 September.