Bagikan:

JAKARTA - Aktor Koo Kyo Hwan mendapat tawaran drama terbaru bersama Lee Je Hoon. Ia dilaporkan sudah menerima naskah untuk Signal 2 dan sedang mempertimbangkannya.

Mengingat Koo Kyo Hwan tidak bergabung di bagian pertama, maka kemungkinan besar ia mendapat karakter baru dalam drama tersebut. Agensinya, Namoo Actors mengonfirmasi sang aktor sedang mengulas tawaran tersebut.

Signal diumumkan berlanjut ke bagian kedua setelah bagian pertamanya yang sukses ketika tayang pada tahun 2016.

Signal menceritakan sekelompok detektif polisi yang menggunakan radio yang menyiarkan dari masa lalu untuk menyelesaikan kasus di masa kini. Bagian pertamanya dibintangi Lee Je Hoon, Jo Jin Woong, dan Kim Hye Soo.

Drama ini memenangkan Best Drama di Baeksang Arts Awards ke-52 berkat ceritanya yang berkualitas sampai episode akhir. Produksi musim kedua dikonfirmasi oleh sutradara Jang Won Seok ketika menjadi pembicara di sebuah universitas.

“Kami sedang mempersiapkan musim kedua drama Signal bersama penulis Kim Eun Hee,” kata Jang Won Seok.

Tawaran ini diberikan kepada Koo Kyo Hwan bersamaan dengan masa promosi film terbarunya, Escape yang ia bintangi dengan Lee Je Hoon.

Film Escape menceritakan seorang tentara Korea Utara yang berencana untuk kabur ke Korea Selatan dan ketahuan oleh tentara lainnya.