Makin Modis dan Banyak Konflik, Intip Trailer Perdana Serial <i>Emily in Paris 2</i>
Still cut Emily in Paris 2 (Netflix)

Bagikan:

JAKARTA - Kisah Emily dan pekerjaannya di Paris berlanjut ke musim kedua. Dengan tajuk Emily in Paris 2, keseruan akan semakin bertambah mengingat bagian pertamanya sukses mencapai rekor.

Trailer berdurasi dua menit memperlihatkan Emily (Lily Collins) yang menghadapi cinta segitiga dengan tetangga dan sahabatnya. Di sisi lain, pekerjaan Emily di dunia pemasaran tidak kunjung mudah dan semakin sulit.

Emily juga semakin memperdalam kemampuan Bahasa Prancis-nya dengan mengikuti sebuah kursus namun seseorang di kelas membuatnya kesal.

Identik dengan fashion, trailer Emily in Paris 2 juga dilengkapi sejumlah pakaian yang modis dengan pemandangan indah kota Paris.

Pada bagian pertamanya, diceritakan Emily dipindah tugas ke Paris untuk mengurus bagian pemasaran dari sebuah agensi. Karena kendala bahasa dan budaya, Emily seringkali mengalami kejadian kurang menyenangkan.

Serial pertamanya yang mendapat respons positif dan negatif tidak menyurutkan Darren Star untuk melanjutkan cerita. Emily in Paris bahkan menerima nominasi Emmy Awards dan menjadi serial komedi paling banyak ditonton pada tahun 2020.

Selain Lily Collins, Emily in Paris 2 juga diperankan Philippine Leroy Beaulieu, Ashley Park, Lucas Bravo, Camille Razat, Samuel Arnold, Bruno Gouery, William Abadie, dan Kate Walsh.

Tidak perlu menunggu lama, Emily in Paris 2 akan rilis pada 22 Desember di Netflix. Tonton trailernya di bawah ini: