Bak Dongeng, Bintang <i>Emily in Paris</i> Lily Collins Dinikahi Charlie McDowell di Bawah Air Terjun
Lily Collins (Foto: IG @lilyjcollins)

Bagikan:

JAKARTA - Bintang Emily in Paris, Lily Collins mengumumkan pernikahannya dengan sutradara Charlie McDowell hari ini, Rabu, 8 September. Pernikahan itu telah dilakukan pada 4 September lalu.

Dalam unggahan tersebut, Lily membagikan potret dirinya dan sang suami mengenakan busana pengantin. Lily tampil cantik dengan gaun putih dan veil putih sedangkan sang suami gagah dengan setelan jas hitam.

"Apa yang dimulai sebagai dongeng, sekarang menjadi kenyataan selamanya. Saya tidak akan pernah bisa menggambarkan dengan tepat bagaimana dunia lain akhir pekan terakhir ini, tetapi magis adalah tempat yang cukup bagus untuk memulai," tulis Lily Collins.

Ada pula foto mereka pernikahan mereka dengan pemandangan air terjun yang sangat indah. "Memori ini akan terus hidup di hidupku," tulis McDowell di Instagramnya.

Keduanya pertama kali menunjukkan hubungan asmara ke publik pada Agustus 2019 silam. Lily Collins dan Charlie McDowell pertama kali menunjukkan hubungan asmara mereka pada Agustus 2019. Pengakuan itu tunjukkan Lily saat mengunggah foto dirinya dengan Charlie ketika syuting Emily in Paris.

Setahun kemudian, September 2020, Lily Collins memamerkan cincin di jari dan mengungkap bahwa ia telah dilamar Charlie McDowell. "Aku telah menunggu seumur hidupku untukmu dan aku tidak sabar untuk menghabiskan hidup kita bersama," tulis Lily Collins saat memanerkan cincinnya.