Adu Tampan Lee Dong Wook dan Wi Ha Joon untuk <i>Bad and Crazy</i>
Adegan Bad and Crazy (iQiyi)

Bagikan:

JAKARTA - Bagaimana jika dua aktor papan atas Korea Selatan diadu dalam satu drama? Lee Dong Wook dan Wi Ha Joon bakal bertemu dalam drama terbaru berjudul Bad and Crazy.

Drama ini diarahkan dan ditulis Yoo Sun Bong serta Kim Sae Bom. Keduanya pernah bekerja sama untuk drama The Uncanny Counter.

Bad and Crazy menceritakan tentang sebuah kejadian yang mempertemukan pria dengan sifat yang buruk dan pria yang disebut gila. Soo Yeol (Lee Dong Wook), adalah seorang detektif yang menutup mata dari aksi korupsi demi keuntungan diri.

Suatu hari, Soo Yeol tiba-tiba inign melawan kasus korupsi ketika seorang persona bernama K (Wi Ha Joon) hadir dalam hidupnya. Siapakah sosok K yang mengusik hidup Soo Yeol??

Senin, 15 November, tvN merilis poster perdana Bad and Crazy yang menampilkan Lee Dong Wook dan Wi Ha Joon. Bagaikan kartu, potongan gambar keduanya menjadi satu gambar yang mengisyaratkan kejadian mereka.

Selain keduanya, Bad and Crazy juga dibintangi Han Ji Eun serta Cha Hak Yeon (N VIXX). Drama ini menjadi proyek terbaru Lee Dong Wook setelah The Tale of Nine Tailed sedangkan Wi Ha Joon kembali usai sukses dengan Squid Game. Bad and Crazy akan tayang mulai 17 Desember pukul 22.40 Korea Selatan.