Mengenal 4 Karakter Utama Drama Korea <i>Bad and Crazy</i> yang Membuat Lee Dong Wook Antusias
Lee Dong Wook (iQiyi)

Bagikan:

JAKARTA - Pemain Bad and Crazy menggelar konferensi pers yang dihelat secara global pada hari ini Kamis, 13 Desember. Dalam acara tersebut hadir seluruh pemain yakni Lee Dong Wook (Tale of the Nine Tailed, Guardian: The Lonely and Great God), Wi Ha Jun (Squid Game, 18 Again, Something in the Rain), Han Ji Eun (Lovestruck in the City, Be Melodramatic) dan Cha Hak Yeon (Mine, Children of Nobody).

Dalam drama ini, Lee Dong Wook berperan sebagai Ryu Su-yeol, seorang inspektur polisi yang sangat kompeten tapi dipertanyakan etikanya dalam bekerja. Lalu, Wi Ha Jun adalah K yang ‘gila’ namun tidak takut menegakkan keadilan di dunia yang korup dengan cara apapun.

Kemudian Han Ji Eun mengambil peran seorang petugas polisi spesialis narkotika yang pemarah bernama Lee Hui-gyeom. Sementara Cha Hak Yeon adalah perwira polisi junior O Gyeong-tae yang hangat dan bersahabat.

Lee Dong Wook mengatakan bahwa karakter yang ditampilkan, belum pernah dilihat oleh penonton sebelumnya. Sang sutradara yakni Yoo Sun Dong membiarkannya mengekspresikan seluruh detail karakter yang diperankan. “Dia mengizinkan saya untuk berakting bagaimanapun saya berpikir untuk bertindak,” ujar Lee Dong Wook.

Di sisi lain, Wi Ha Jun memilih untuk mengambil tantangan dari adegan aksi. Sementara Han Ji Eun yang berperan sebagai mantan pacar Lee bercerita jika karakter yang dimainkan cenderung membosankan. "Jadi aku berusaha untuk tidak berimprovisasi,” kata dia.

Wi Ha Jun mengatakan bagian terberat dari produksi untuknya adalah cuaca yang panas saat ia harus beradegan mengenakan helm, “Bertarung sambil mengenakan helm sepeda motor benar-benar sangat panas!,” ucap dia.

Sedangkan untuk Cha Hak Yeon, serial ini adalah karya pertamanya sejak kembali dari tugas wajib militer. Ia mengungkapkan, tantangan terbesarnya adalah memanjangkan rambutnya.

Lee Dong Wook mengaku tidak menjalani pelatihan khusus. Ia mengatakan berkat pengarahan untuk aksi dan pertarungan di lokasi syuting yang sudah baik, produksi berjalan aman. Namun Lee memuji Wi Ha Jun sebagai aktor terbaik lantaran memiliki pemahaman yang kuat tentang persyaratan pembuatan drama Bad and Crazy yang akan tayang perdana 17 Desember.