Adegan Paling Berkesan Bagi Lee Dong Wook dan Wi Ha Jun dalam Drama Bad and Crazy
Drama Korea, Bad and Crazy (Foto: iQiYi)

Bagikan:

JAKARTA - Drama Korea, Bad and Crazy menampilkan aksi heroik Lee Dong Wook dan Wi Ha Jun. Namun, tak cuma aksi laganya saja yang dinanti, adegan bromance antara Lee Dong Wook dan Wi Ha Jun turut ditunggu oleh penggemar dua aktor ternama tersebut.

Berbicara tentang bagaimana mereka membangun chemistry, Wi Ha Jun menyatakan meski karakter mereka tidak dapat berdiri satu sama lain di awal, mereka akan terus bekerja dengan baik satu sama lain. Wi mengungkapkan bahwa chemistry di layarnya dengan Lee Dong Wook sangat kuat dan mereka dapat bekerja sama dengan sempurna.

Dengan tema aksi, komedi, romansa, dan kriminal, para pemeran berbagi banyak adegan yang menawan satu sama lain. Ketika ditanya tentang adegan mana yang meninggalkan kesan terdalam, ini jawaban Lee Dong Wook. “Seluruh adegan meninggalkan kesan yang mendalam pada saya. Kharisma antara pemeran utama pria tidak boleh dilewatkan," ujarnya dalam jumpa pers virtual beberapa waktu lalu.

Wi Ha Jun sendiri menganggap adegan ngebut dengan sepeda motor menjadi yang paling berkesan. Sementara untuk Han Ji Eun, adegan mengenakan seragam di bagian awal episode pertama. Adegan berseragam adalah yang pertama kali dalam karirnya dan Han meminta pemirsa di seluruh dunia untuk menantikannya.

Sesuai dengan judul seri Bad and Crazy, para karakter akan menampilkan sisi ‘buruk’ dan ‘gila’ dari kepribadian mereka. Ketika para pemain ditanyai tentang beberapa hal terliar yang pernah dilakukan dalam kehidupan nyata.

Lee Dong Wook mulai bercanda, “Saya tidak punya.” Akhirnya ia mengatakan adalah penggemar berat sepak bola dan akan bangun di tengah malam untuk menonton pertandingan langsung. “Periode Piala Dunia adalah saat di mana saya paling lelah,” kata Lee Dong Wook.

Lalu, Wi Ha Jun mengungkapkan terobsesi dengan teknik seni bela diri karena itu membantu pekerjaannya dalam adegan aksi dalam drama Bad and Crazy. Han Ji Eun menggambarkan dirinya senang menonton mukbang dan akan makan sebelum tidur terlepas dari seberapa lelahnya dia.