Serial Baru <i>Godzilla: Singular Point</i> Hadir di Netflix
Godzilla: Singular Point (Twitter @NXonNetflix)

Bagikan:

JAKARTA - Langkah Netflix untuk menguasai industri animasi semakin meningkat. Pada hari ini, Rabu, 7 Oktober, layanan streaming terbesar itu mengumumkan akan membuat serial animasi baru yang diadaptasi dari Godzilla.

Dengan judul Godzilla: Singular Point, serial ini akan menampilkan cerita baru dari jagat raya Godzilla.

Serial animasi ini tidak berhubungan dengan film animasi Godzilla yang sudah muncul di Netflix seperti Godzilla: Planet of the Monsters dan Godzilla: The Planet Eater.

Serial animasi ini dibuat oleh rumah produksi yang menghasilkan My Hero Academia dan Black Bullet.

"Godzilla: Singular Point adalah serial animasi orisinal yang didesain oleh Kazue Kato dari Blue Exorcist dan desain baru Godzilla dibuat animator Ghibli, Eiji Yamamori!," kata Netflix pada cuitannya hari ini.

Sedangkan, serial Godzilla: Singular Point disutradarai Atsushi Takahashi. Nantinya, Atsushi akan menggabungkan format CG animasi dengan menggambar dengan tangan. Dua foto teaser sudah dirilis rumah produksinya melalui akun Twitter Netflix.

Tim kreatif yang ikut mengerjakan serial Godzilla ini juga ada Kan Sawada, Toh Enjoe, dan Kazue Kato. Salah satu animator, Eiji Yamamori, juga dikenal dengan pengerjaannya untuk Spirited Away.

Godzilla: Singular Point akan dirilis secara global melalui Netflix mulai 2021.