Netflix Janjikan <i>Unsolved Mysteries Volume 2</i> Jauh Lebih Seram
Unsolved Mysteries (tangkapan layar trailer Unsolved Mysteries Volume 2)

Bagikan:

JAKARTA - Setelah merilis enam episode pertamanya, Unsolved Mysteries kembali dengan volume kedua yang akan dirilis pada Halloween mendatang.

Melalui trailer yang dilepas pada 8 Oktober, enam kasus baru dan berbeda dihadirkan kepada penonton. Konfliknya sendiri masih berkaitan dengan misteri hilangnya seseorang dan pembunuhan berencana.

Respons yang diberikan penonton untuk volume 1 memang tidak sepenuhnya menyenangkan. Sebagian menganggap versi reboot ini tidak sebagus acara televisi aslinya.

Tetapi melalui Volume 2 ini, penonton dijanjikan suguhan misteri yang mendekati dengan versi aslinya. Pengambilan adegan serta beragam narasumber membuat volume 2 memiliki eksplorasi yang lebih kuat.

Kehadiran paranormal serta sisi dunia lain menjadi kunci dalam Unsolved Mysteries Volume 2. Selain itu, ada juga cerita mengenai budaya negara lain dalam menghadapi kasus misterius.

“Orang Jepang tidak memisahkan kematian dengan kehidupan,” kata salah satu karakter trailer Unsolved Mysteries Volume 2.

Netflix memastikan bagian kedua Unsolved Mysteries akan jauh lebih menegangkan dan menyeramkan.

Melalui akun Twitter-nya, tim Unsolved Mysteries menklaim lebih dari 4 ribu kasus sudah disubmit ke dalam situs resmi Unsolved Mysteries.

Unsolved Mysteries Volume 2 akan tayang pada 19 Oktober. Tonton trailernya di bawah ini: