Versi <i>Reboot</i> Acara <i>Unsolved Mysteries</i> Tayang di Netflix
Poster Unsolved Mysteries di Netflix (Netflix)

Bagikan:

JAKARTA - Layanan streaming Netflix tahu bagaimana menarik pelanggan dengan konten mereka. Melalui sebuah trailer yang dirilis pada Selasa, 23 Juni kemarin, mereka memastikan akan menghadirkan acara televisi Unsolved Mysteries versi reboot. 

Dalam trailer tersebut, ketegangan melalui suara host dan informan menjadi kunci dari serial ini. Cerita mengenai trauma dan kehidupan masa lampau menjadi sumber dari pemecahan kasus.

Unsolved Mysteries adalah acara televisi yang berkutat dengan kasus-kasus misteri dan berkaitan dengan sisi paranormal. Acara ini pertama kali tayang pada tahun 1987 melalui kreator Terry Dunn Meurer dan John Cosgrove di NBC.

Kemudian, Unsolved Mysteries tayang di CBS, Lifetime, dan berakhir di Spike TV. Kini, Netflix siap membawa kembali acara ini dibantu oleh Meurer dan Cosgrove. Produser Stranger Things, Shawn Levy menjadi produser utama acara ini.

Dalam trailer tersebut, tidak diketahui siapa yang akan menjadi presenter dari Unsolved Mysteries. Presenter acara ini sering gonta-ganti seiring perpindahan saluran televisi, mulai dari Raymond Burr, Karl Malden, Robert Stack, dan Virginia Madsen.

Dilansir dari Indiewire, setiap episode Unsolved Mysterie akan berfokus pada satu kasus. Berbeda dari versi orisinalnya yang rata-rata memiliki empat kasus dalam satu episode. Acara ini akan memulai penayangan dengan 12 episode. Namun, Netflix mengonfirmasi hanya enam episode pertama yang dirilis pada 1 Juli mendatang sedangkan sisanya belum diumumkan.

Tim produksi versi baru Unsolved Mysteries menjanjikan sebuah reboot yang menyenangkan tetapi tidak melupakan konsep orisinalnya. Sebelum tayang di Netflix, tonton dulu trailer Unsolved Mysteries di bawah ini: