Sambut Pemeran She-Hulk, Tatiana Maslany
Tatiana Maslany (Instagram @tatianamaslany)

Bagikan:

JAKARTA - Serial She-Hulk menemukan titik terangnya. Setelah dicetuskan sejak tahun lalu, kini pemeran She-Hulk sudah ditemukan. Dia adalah Tatiana Maslany.

Melansir Deadline pada Jumat, 18 September, Tatiana Maslany dipilih untuk memerankan serial She-Hulk yang nantinya akan tayang di layanan streaming Disney+.

Kabar ini juga disambut oleh Mark Ruffalo, pemeran Hulk. Pada hari ini, Ruffalo menuliskan cuitan “Selamat datang @tatianamaslany #SheHulk” beserta link berita yang mengabarkan Maslany sebagai She-Hulk.

Selain itu, kabarnya Kat Coiro akan memegang kendali sebagai sutradara. Sementara Jessica Gao, penulis serial Rick and Morty akan menjadi penulis naskahnya.

She-Hulk menjadi salah satu serial baru Marvel Studios yang akan tayang di Disney+. Selain itu ada WandaVision, The Falcon and Winter Soldier, dan Loki yang tengah diproduksi untuk rilisan tahun depan.

She-Hulk adalah Jennifer Walters, seorang pengacara dan sepupu kandung Bruce Banner yang juga Hulk. Transfusi darah yang diberikan sepupunya membuat Walters memiliki kekuatan.

Berbeda dengan Hulk, She-Hulk bisa menyeimbangkan pengetahuan dan emosionalnya ketika ia berubah menjadi She-Hulk.

Adapun Tatiana Maslany sendiri merupakan aktris yang juga menguasai panggung Broadway. Sebelumnya, ia memenangkan penghargaan Emmy untuk penampilannya dalam Orphan Black.

Ia menjadi bintang wanita terbaru yang bergabung dengan Marvel setelah Brie Larson untuk Captain Marvel dan Scarlett Johansson untuk film solonya, Black Widow. Kevin Feige sebagai direktur Marvel menyatakan keberagaman tokoh superhero dalam Marvel akan semakin diperluas dan Maslany melengkapi keberagaman tersebut.