PSG Vs Nantes 4-0, Neymar dan Messi Bawa Les Parisiens Kian Mendominasi Piala Super Prancis
Paris Saint-Germain juarai Piala Super Prancis. (Foto: Twitter @PSG_Inside)

Bagikan:

JAKARTA - Paris Saint-Germain menjuarai Piala Super Prancis setelah menang 4-0 atas Nantes di Stadion Bloomfield, Tel Aviv, Israel, Minggu waktu setempat. Ini merupakan Trophee des Champions ke-11 mereka.

Kesuksesan tersebut juga semakin menguatkan dominasi PSG di ajang ini. Kylian Mbappe dan kawan kawan berhasil memenangi 9 dari 10 edisi terakhir Piala Super Prancis, demikian yang dilansir Opta.

Neymar menjadi bintang dengan mencetak dua gol untuk PSG. Sedangkan Lionel Messi dan Sergio Ramos sama-sama menyumbangkan satu gol.

PSG tidak mengecewakan penonton Israel di mana Messi membuka skor pada menit ke-22 setelah memanfaatkan umpan terobosan dari Neymar. Dia mengecoh kiper Nantes dan menceploskan bola ke dalam gawang dari sudut sempit.

Neymar menggandakan kedudukan dari tendangan bebas melengkung menjelang turun minum.

Kemudian, Sergio Ramos membuat gol ketiga PSG dari tendangan tumit jarak dekat pada menit ke-57.

Pada menit ke-82, Nantes bermain dengan 10 orang setelah Jean Claude Castelletto melanggar Neymar. Pelanggaran itu pun berbuah hadiah penalti untuk PSG.

Neymar yang menjadi algojo, dengan tenang memperdaya kiper Nantes dan membuat PSG menutup pertandingan dengan kemenangan 4-0, demikian yang dilansir Antara via Reuters.