Patrice Evra Siap Debut di Ring, Adam Saleh: Dia Memulai Karier Tinjunya, Saya yang akan Mengakhirinya
Patrice Evra vs Adam Saleh (Instagram @adamsaleh)

Bagikan:

JAKARTA - Beberapa hari setelah diumumkan secara resmi bahwa mantan bek kiri Manchester United Patrice Evra akan turun ke atas ring untuk menghadapi influencer media sosial dan petinju Adam Saleh dalam pertandingan tinju eksibisi, pria Prancis itu menerbitkan sebuah video di media sosial untuk memberikan gambaran sekilas proses latihannya.

Pertarungan antara kedua pria ini akan berlangsung di O2 Arena di London pada Sabtu, 30 April, dan itu akan menjadi pertarungan selebritas pertama Evra.

"Penghormatan besar kepada semua petinju di seluruh dunia," bunyi keterangan pada rekaman Evra.

"Saya datang ke dunia tinju dengan kerendahan hati, rasa hormat dan kegembiraan untuk olahraga ini! Siap untuk belajar."

Legenda Manchester United-lah yang memilih Saleh sebagai lawannya, tetapi influencer itu menekankan bahwa Evra mungkin menyesali keputusannya.

“Mereka menunjukkan empat atau lima lawan untuk Patrice Evra dan saya adalah salah satunya,” kata Saleh kepada SunSport.

"Dia dan tim PR-nya memilih saya, dan mereka membuat kesalahan. Dia memulai karier tinjunya - tapi saya akan mengakhiri karier tinjunya. Mereka benar-benar percaya bahwa dia bisa menjatuhkan saya, itulah yang mereka katakan melalui telepon., 'Apakah Anda siap melihat Patrice Evra menjatuhkan Anda'.

"Tapi tahukah Anda, saya senang dan bersyukur bisa berbagi ring dengan legenda sepak bola dari Manchester United, yang merupakan rekan satu tim dengan Cristiano Ronaldo."

Saleh, yang mencatatkan dua kemenangan dan sekali imbang dalam tiga laga eksibisinya, juga menyatakan tidak mau menunjukkan belas kasihan kepada mantan pemain internasional Prancis itu.

"Saya siap untuk itu, saya ingin berbagi ring dengan sang legenda dan memberinya pelajaran untuk tidak pernah menginjakkan kaki di ring tinju dengan saya lagi," tambah Saleh.

"Saya tidak akan memiliki belas kasihan."