Pindah Rumah karena Domba Berisik, Ronaldo Diejek Evra
Patrice Evra dan Cristiano Ronaldo (Instagram @patrice.evra)

Bagikan:

JAKARTA - Patrice Evra Mengejek pemain baru Manchester United Cristiano Ronaldo atas masalah yang memaksanya pindah rumah.

Sebuah artikel di The Sun melaporkan Ronaldo – yang bergabung kembali dengan United dari Juventus musim panas ini – pindah rumah karena domba yang mengembik kerap kali membangunkannya.

Pria berusia 36 tahun itu hanya bertahan kurang dari seminggu di tempat barunya di Manchester. Dia lantas pindah dari satu rumah tujuh tempat tidur ke rumah lainnya.

Evra lalu memposting video di Instagram yang memperlihatkan dirinya di atas kapal bersama beberapa domba. Dan dia berjanji kepada Ronaldo untuk menjauhkan domba-domba tersebut dari tempat tinggal baru bekas rekannya di Old Trafford itu.

Judul video tersebut berbunyi: “Jangan khawatir bro, aku akan memindahkan domba saya jauh dari (rumah) kamu, tuan gembala #ilovethisgame bisa melakukan segalanya,” ejek Evra.

Ronaldo bukan satu-satunya orang yang diejek Evra. Faktanya, mantan bek United itu belakangan kebiasaan mengolok-olok pihak lain di media sosial.

Contoh terbaru adalah ketika dia memposting video menertawakan penggemar terkenal Manchester City Noel dan Liam Gallagher setelah tim Pep Guardiola dikalahkan Chelsea di final Liga Champions.

Evra sangat senang dengan kenyataan bahwa City gagal memenangkan Piala Eropa pertama mereka usai The Citizens kalah 0-1 dari The Blues musim lalu.