Patrice Evra, Tikus Cinta yang Khianati Istrinya Dua kali
Patrice Evra (Instagram @patrice.evra)

Bagikan:

JAKARTA - Patrice Evra ternyata seekor tikus cinta. Diam-diam, dia telah menjadi ayah dari dua anak hasil perselingkuhannya dengan seorang dokter. 

Ini adalah pukulan telak bagi istrinya, Sandra (39). Ya, mantan bek Manchester United itu mengkhianati istrinya dua kali.

Kepada The Sun, pekan lalu, Sandra mengungkap bagaimana suaminya bertemu seorang dokter, Gabriella Birley (32) di Las Vegas beberapa tahun lalu.

Mereka dengan cepat cocok, meskipun Evra menikah dengan Sandra, yang memiliki dua anak. Evra (39) terus menemui Gabriella ketika mereka kembali ke Inggris.

Gabriella, saudara perempuannya Rebecca (36) dan ibunya Maria (56) terbang ke Brasil untuk melihat Evra bermain untuk Prancis di Piala Dunia 2014. Mereka memposting snap saat mereka berbaur dengan fans Prancis untuk pertandingan melawan Ekuador.

Keesokan harinya, Sandra berpose dengan jersey Prancis dengan nomor 3 suaminya. Ironi. Padahal Gabriella, seorang dokter yang berkualitas, memiliki dua anak dari Evra.

Pekan lalu, Sandra mengungkap dirinya dan Evra akan bercerai setelah 25 tahun menikah. Evra meninggalkan rumah keluarganya di Paris pada Januari untuk bekerja di Sky Sports dan sekarang tinggal bersama model Margaux Alexandra (25).

Sandra mengatakan dia tahu hubungan Evra dengan perempuan Denmark itu setelah sang model memposting foto dirinya di gym di rumah Evra di London Selatan.

Sandra, yang bertemu Evra ketika mereka berusia 14 tahun, mengomel: "Patrice adalah satu-satunya pria yang pernah saya cintai dan dia telah memperlakukan saya dengan sangat kejam."

Sumber yang dekat dengan keluarga Evra di Inggris mengatakan: “Sandra bakal hancur. Dia telah menjalani kehidupan ganda dan mengkhianati dirinya selama bertahun-tahun. Anak-anaknya memiliki saudara tiri laki-laki dan perempuan. Sangat banyak untuk membuat kepalamu berputar."

Terkait