Eks Pebalap Supercar Renee Gracie Terjun ke Industri Pornografi
Renee Gracie (Instagram @rennegracie)

Bagikan:

JAKARTA - Mantan pebalap Supercar V8 Renee Gracie mengambil keputusan penting dalam hidupnya. Ia memutuskan untuk banting setir ke industri dewasa. 

Renee menghabiskan 14 tahun yang gemilang sebagai pengemudi Supercar wanita penuh waktu pertama di Australia. Ia berpasangan dengan Simona de Silvestro pada 2015 untuk mengambil bagian dalam lomba Bathurst 1000 Supercar di Negeri Kanguru.

Namun, perjuangannya untuk mendapatkan uang banyak tidak tercapai. Renee mengalami krisis finansial, hal ini mendorongnya untuk mendaftar ke situs web dewasa.

Sejak mengambil keputusan ini, ia kerap membagikan foto dan video erotis dirinya. Keberhasilannya ini luar biasa, lantaran ia menghasilkan lebih dari 11.200 euro atau Rp178 juta per hari.

"Ini telah menempatkan saya pada posisi keuangan yang tidak pernah saya bayangkan sebelumnya dan saya benar-benar menikmatinya," katanya kepada Daily Telegraph.

"Saya tidak peduli dengan apa pun yang mereka katakan tentang saya,"

Renee Gracie
 

"Saya mendapatkan uang banyak dan saya merasa nyaman dengan pilihan saya."

Gadis berusia 25 tahun itu mengaku mendapat dukungan dari orang tuanya. Dan ia tidak pernah menyesal dengan keputusan itu.

"Percaya atau tidak, ayah saya tahu dan mendukungnya," ungkap Renee.

“Saya pikir Anda dapat mengatakan ayah saya sebenarnya bangga, karena posisi keuangan dan apa yang dapat saya lakukan dengan situs ini."

Sepertinya, Gracie sudah menutup rapat-rapat rencana kembali ke dunia balap. Selain pernah mengaku dirinya tidak memiliki bakat untuk menjadi seorang pebalap, ia sedang berbulan madu dengan dunia barunya.