Gairah Cinta Eks Kontestan <i>Love Island</i> Laura Anderson di Tengah <i>Lockdown</i>
Laura Anderson (Instagram @lauraanderson1x)

Bagikan:

JAKARTA - Mantan kontestan acara realitas Love Island, Laura Anderson, tidak kesepian lagi meski sedang menjalani lockdown. Ia kini ditemani pelatih kebugaran pribadi sekaligus pacarnya, Tom Brazier.

Laura, 31 tahun, membenarkan bahwa dia dan Tom memiliki hubungan khusus ketika dia membagikan video yang menggemaskan di Instagram. Dalam video tersebut, mereka berlatih bersama pada Selasa kemarin.

Mengonfirmasi bahwa dirinya tidak lagi lajang, bintang reality TV itu menulis postingan: "Lihat Latihan Pasangan di rumah ini untuk menjaga gairah tetap hidup 💫😉 @tbconditioning 😘."

Dalam klip video yang dipercepat, wanita pirang asal Skotlandia itu terlihat memamerkan tubuh langsingnya dengan bikini lilac yang minim, yang ia padukan dengan topi bisbol biru.

Memamerkan warna kulit kecokelatan, Laura membiarkan rambutnya turun selama latihan. Ia melengkapi penampilannya dengan sepasang sepatu olahraga putih dan kaus kaki yang serasi.

Sementara itu Tom, juga mengenakan sepatu putih cerah, dan memamerkan dadanya yang bidang. Ia mengenakan celana pendek hitam.

Pasangan bahagia itu melakukan serangkaian lompatan sebelum Tom menggunakan mantan pramugari itu sebagai beban di pundaknya untuk terlibat dalam gerakan squat.

Klip menggairahkan ini berakhir dengan keduanya yang berciuman. Tidak pasti sejak kapan Laura dan Tom berkencan, tetapi mereka tampak saling jatuh cinta satu sama lain.