Berbeda dari <i>Love Island</i>, Serial Realitas <i>The Cabins</i> Tampilkan Pasangan Sesama Jenis
The Cabins episode 1 mempertemukan Charlotte dan Sarah (ITV2)

Bagikan:

JAKARTA - Dengan dibatalkannya Love Island tahun ini karena pandemi COVID-19, ITV2 mendebutkan format baru bertajuk The Cabins pada 4 Januari lalu.

Jika Love Island kerap mendapat kritikan selama bertahun-tahun karena gagal menyertakan kontestan LGBT +,  episode pertama The Cabins justru menampilkan calon pasangan lesbian.

Di episode satu, kontestan Charlotte dan Sarah ditempatkan bersama di kabin bernama "Otter’s Pocket".

Charlotte (29) adalah manajer operasional sebuah perusahaan kopi dan baru mulai berkencan dengan wanita 18 bulan lalu.

Saat mendiskusikan ketertarikannya, Charlotte berkata: "Saya merasa masih mempelajari (perempuan) tipe saya. Saya pasti lebih suka perempuan dengan tato, tindikan… dan lebih tomboi daripada yang benar-benar feminin.”

Sarah yang bertato sepertinya pasangan yang sempurna. Aktris berusia 26 tahun ini mengidentifikasi dirinya sebagai lesbian, tetapi berkata: "Jika aku jatuh cinta pada seorang pria, aku akan memberi mereka kesempatan."

Charlotte berpendapat, Sarah sedikit di luar jangkauannya. Namun hal tersebut masih harus dibuktikan hingga  tanggal kabin mereka berakhir.

The Cabins difilmkan di Inggris pada awal tahun 2020 dan dilanjutkan setelah ITV menerapkan protokol keamanan COVID-19 yang ketat.

Semua kontestan harus diisolasi di hotel dan menerima hasil tes COVID negatif sebelum syuting. Semua kru minimal harus memakai masker dan diperiksa suhu secara teratur selama produksi.

The Cabins tayang hari Senin pukul 9 malam di ITV2.