Maura Higgins Peringatkan Pacar Barunya: Aku Lapar Bercinta karena <i>Lockdown</i>
Maura Higgins dan kekasih barunya Chris Taylor (instagram @maurahiggins)

Bagikan:

JAKARTA - Bintang Love Island, Maura Higgins memberikan peringatan kepada kekasih barunya, Chris Taylor, setelah pasangan itu mengonfirmasi hubungan asmara mereka setelah berbulan-bulan spekulasi.

Berbagi foto dirinya dan Chris yang diambil selama liburan di Dubai, pasangan itu membungkuk untuk mencium satu sama lain. Maura lalu menulis caption: "Dia milikku."

Sementara itu, Chris berbagi foto yang sama di media sosial di samping keterangan: "Ternyata aku jatuh cinta dengan sahabatku."

Chris (29) dan Maura (30) pertama kali bertemu dalam Love Island 2019. Namun percintaan mereka gagal terealisasi di mana Maura akhirnya berkencan dengan Curtis Pritchard.

Maura yang berprofesi sebagi penata rambut, baru-baru ini mengatakan kepada The Sun bahwa dia mengkhawatirkan pacarnya setelah dia menjalani lockdown selama enam bulan tanpa pria.

"Aku 100 persen merasa paling seksi dalam hidupku," katanya.

Dia melanjutkan dengan menambahkan: "Aku semakin seksi untuk kekasih baruku! Sekarang saya benar-benar merasa seperti aku siap untuk bersama seseorang.

"Saya 100 persen lajang dan siap berbaur. "

"Tuhan menolong orang berikutnya yang aku temui. Aku tidak yakin dia akan bisa tahan dengan saya," seru Maura.

Pasangan kekasih, yang keduanya sekarang tinggal di Essex, sebelumnya menolak untuk mengakui hubungan asmara mereka. Keduanya menegaskan mereka hanya bersahabat.

Selama sesi tanya jawab dengan pengikut media sosialnya baru-baru ini, seorang penggemar cukup berani bertanya tentang Chris, yang Maura jawab: "Ini adalah pertanyaan pertama yang masuk dan aku bahkan tidak sedikit pun terkejut.

"Tidak, kami tidak berkencan. Kami adalah sahabat terbaik. Kami bergaul dengan sangat baik. Kami bergaul dengan sangat baik di vila (Love Island), tapi tidak banyak yang terlihat."