Mahershala Ali Tidak Mau Beradegan Seks Karena Hormati Agamanya
Mahershala Ali dalam Moonlight (A24)

Bagikan:

JAKARTA - Aktor Mahershala Ali mengungkapkan alasan mengapa ia tidak akan beradegan seks dalam film yang ia bintangi.

Berbicara dalam siniar Mind Power Mixtape milik Common, ia berkata menolak beradegan seks dalam film The Curious Case of Benjamin Button karena menghormati agamanya.

Ia berperan sebagai Tizzy Weathers dalam film tersebut dan ia menyebut tidak melakukan adegan intim dengan aktris Taraji P Henson yang memerankan Queenie.

“Agen saya saat itu berkata ‘Mahershala, kamu mendapat perannya’ dan saya bilang ‘Ada satu hal… Jika ada satu adegan seks di mana mereka berciuman… jika ada adegan berciuman, saya tidak bisa melakukannya.”

“Saat itu akhirnya Taraji dan saya mulai berciuman dan kami dibuat keluar dari layar… Tidak jelas apakah ia sampai menabrak… itu yang saya ragukan.”

“Tetapi bagi saya saat itu 15 tahun lalu, saya masih merasa, ‘Ok, saya hanya bisa sampai di sini’ hanya karena saya mencoba menghormati agama saya,”

Mahershala Ali menjadi seorang Muslim pada tahun 1999 dan memberitahu agennya bahwa ia tidak melakukan adegan apapun yang berkaitan dengan seks.

Ali menjadi aktor Muslim pertama yang memenangkan penghargaan Oscar untuk perannya dalam film Moonlight. Adapun. Saat ini Mahershala Ali sedang memproduksi film Swan Song di mana ia menjadi produser sekaligus pemain.