Kate Winslet Bangga Beradegan Seks Lesbian dengan Aktris Setengah Usianya
Kate Winslet (Instagram @kate,winslet,official)

Bagikan:

JAKARTA - Aktris Kate Winslet (44 tahun) tahun, akan melakukan adegan seks sesama jenis dengan aktris Little Women, Saoirse Ronan (26) dalam drama romantis Ammonite.

Film ini berkisah tentang pemburu fosil yang tertutup Mary Anning, diperankan oleh Kate, yang jatuh cinta dengan Charlotte Murchison, diperankan oleh Saoirse, di pantai Dorset.

Kate, yang tidak asing dengan adegan kejar-kejaran (karena pernah melakukannya dalam Titanic), membagikan cerita tentang kebanggaannya melakukan adegan seks sesama jenis. Ia mengungkap dirinya membuat koreografi sendiri terkait adegan itu dengan lawan mainnya.

"Saoirse dan saya membuat koreografinya. Francis [Lee, sutradara] gugup dan saya hanya berkata, 'Mari kita selesaikan'," Kate mengatakan kepada The Sun, Senin, 28 September. 

"Kami melakukannya, 'Kami akan mulai di sini. Kami akan melakukan ini dengan ciuman, payudara. Kamu turun ke sana, lakukan ini, lalu naik ke sini'.

"Saya merasa ini adegan bercinta  paling membanggakan yang pernah saya rasakan - dan sejauh ini paling tidak sadar diri."

Kate juga mengungkap dirinya menghabiskan waktu berbulan-bulan untuk meneliti karakternya, Mary, tentang bagaimana dia menjadi terkenal karena penemuannya di Lyme Regis.

Dia juga mempelajari dialek lokal, belajar menggambar, dan bekerja dengan ahli paleontologi untuk memastikan karakternya benar-benar orisinal.

Selama waktunya meneliti di pantai, suaminya Ned Smith melakukan perjalanan dari rumah mereka di West Sussex bersama putra mereka Bear (6) untuk mengunjungi Kate.

Putri Kate, Mia (19) dari suami pertamanya Jim Threapleton, dan putranya Joe (16) dari pernikahan keduanya dengan Sam Mendes, juga mengunjunginya.

Aktris ini sebelumnya berbicara tentang adegan seks di industri film Hollywood, mengatakan: "Saya hampir 45 tahun dan Saoirse hampir setengah dari usia saya. Untuk memiliki kesempatan menjadi diri saya yang sebenarnya, berusia empat puluh, pasca-anak, Anda tahu ... wanita tidak benar-benar memiliki keberanian untuk melakukan itu.

"Saya sangat bersemangat untuk mengatakan, 'Ini apa adanya. Beginilah saya sekarang dan ini bukan tubuh yang saya miliki 20 tahun yang lalu'."

Dia menambahkan: "Hal yang paling saya rasakan ketika saya menonton film ini, dan yang paling saya banggakan, adalah bahwa ini adalah hubungan sesama jenis, namun mereka tidak bersembunyi, tidak harus berlarian dan menghindari masyarakat.

"Mereka hanya jatuh cinta dan menemukan siapa mereka sebenarnya melalui hubungan yang mereka bentuk ini."

Ammonite akan tayang di bioskop akhir tahun ini.