Suarakan Pelestarian Alam, Raline Shah Bahagia Jadi Narator Film Eating Our Way To Extinction
Film Eating Our Way To Extinction

Bagikan:

JAKARTA - Film Eating Our Way To Extinction akan ditayangkan di Indonesia mulai tanggal 31 Agustus 2022. Raline Shah antusias ketika ditunjuk menjadi narator film ini. Pada versi orisinilnya, aktris peraih Academy Award, Kate Winslet, bertindak sebagai narator dan produser eksekutif.

“Saya merasa bangga dapat terlibat secara langsung pada film dokumenter yang sangat menyentuh sekaligus menghibur ini. Film ini memberi sudut pandang baru mengenai konsekuensi dari pilihan kehidupan kita sehari-hari yang berdampak langsung pada lingkungan hidup,” ujar Raline dalam rilis yang diterima VOI, Senin, 22 Agustus.

Film dokumenter yang diproduksi oleh Broxstar Studios dan disutradarai oleh Ludovic Brockway ini akan membahas sudut pandang dari para ahli mengenai isu-isu lingkungan khususnya ecological collapse serta secara resmi akan ditayangkan mulai tanggal 31 Agustus 2022.

Kate Winslet, ikut mengambil peran besar dalam dokumenter bertemakan lingkungan ini. Kate didapuk menjadi produser eksekutif serta narator untuk film berdurasi satu setengah jam itu.

Dokumenter ini membahas sudut pandang dari para ahli mengenai isu lingkungan yang tengah dihadapi masyarakat saat ini terkhusus soal Ecological Collapse.

Penonton akan disuguhkan dengan tampilan gambar-gambar sinematik yang memiliki pesan kuat mengenai masalah kritis lingkungan di masa kini.

Meski terkesan berat, film ini dijanjikan akan mengedukasi dan menghibur penontonnya serta memberikan manfaat untuk penonton bisa mengubah gaya hidupnya ke arah lebih baik.

"Film dokumenter yang menyentuh serta menghibur ini dapat memberi sudut pandang baru dalam hidup kita. Dan konsekuensi dari pilihan sehari-hari dalam kehidupan kita. Jangan kuatir, kita bisa belajar hal baru setiap hari. Dan kita bisa berpartisipasi menjaga bumi ini," kata Raline Shah.