Rita Ora Bekukan Sel Telur untuk Kedua Kali
Rita Ora (Instagram @ritaora)

Bagikan:

JAKARTA - Rita Ora menceritakan kalau ia sudah membekukan sel telurnya selama dua kali. Ia memiliki alasan mengapa melakukan hal ini.

Kepada Sunday Times STYLE Magazine, Senin, 7 Desember, Rita Ora mengatakan dirinya membekukan sel telur pertama kali pada umur 24 tahun dan baru-baru ini karena tidak ingin merasakan tekanan dari orang di sekitarnya tentang membangun keluarga.

“Saya tidak ingin merasakan tekanan “Ah kita kehabisan waktu”. Ini terasa tidak adil kalau kita harus merasakan hal itu kan? Dan pria bisa tidak memikirkan hal seperti ini.”

Saat melakukan pembekuan sel telurnya, pelantun Your Song ini merasakan sakit dan merasa ia tidak cukup baik dengan hormon. Selain itu, Rita Ora ingin memiliki keluarga besar tanpa rasa khawatir karena umurnya.

Di Inggris, pembekuan sel telur selalu meningkat dari tahun ke tahun. Pada tahun 2014, jumlah wanita yang membekukan sel telur sebanyak 816 orang.

Rita Ora diketahui sedang menjalani hubungan dengan seorang sutradara Romain Gavras di Inggris sebelum pandemi COVID-19.

Di samping itu, Rita Ora mengaku tidak tahu jika ia sudah menemukan cinta dengan Gavras. “Saya belum tahu. Saya tidak tahu, saya tidak tahu rasanya. Bagaimana orang bisa mengetahui hal tersebut?”

Saat ini ia merasa nyaman dengan pacar barunya dan tidak memaksakan keadaan seperti memiliki anak. Sebelumnya, Rita Ora dirundung warganet karena mengadakan pesta di tengah lockdown.