Cerita Soimah Pernah Tinggal di Apartemen Nicholas Saputra
Soimah (Instagram @showimah)

Bagikan:

JAKARTA - Presenter dan penyanyi Soimah mengejutkan masyarakat setelah menjadi tamu dalam konten milik komedian Abdel Achrian pada 2 Desember lalu.

Dalam video tersebut, Soimah menceritakan merantau dan menjadi seorang figur publik. Saat itu, ia pertama kali tampil di acara Segar milik saluran televisi ANTV.

Kemudian, ia mendapat fasilitas tempat tinggal dan transportasi selama sembilan bulan. Namun, ia merasa bosan karena hotel tidak memiliki pemandangan sehingga ia ingin mencari kontrakan. Pihak televisi memperbolehkan dengan syarat Soimah harus membayar sewa kontrakan.

Soimah bercerita kepada Marzuki Kill the DJ dan berkenalan dengan produser film Semesta itu sebelum dirinya menjadi artis. Marzuki memberi tahu Soimah kalau apartemen Nicholas tersedia untuk ditinggali.

“Itu Nicholas kayaknya punya apartemen gak dipakai di Sudirman Park,” kata Soimah.

Beruntungnya, Soimah diperbolehkan membayar setiap bulan padahal biasanya menyewa apartemen harus melunasi selama setahun.

Namun, karena apartemen itu hendak dijual, Soimah dan sang suami, Koko mulai pindah tempat tinggal dan tidur di garasi posko milik Cagur. Setelah berpindah ke sana kemari, Soimah bisa membeli rumah di Jakarta sebagai hasil kerjanya di industri hiburan.

Pada Juli tahun ini, suami Soimah juga membagikan foto bersama Nicholas Saputra yang sudah dihapus. Koko mengucapkan terima kasih karena Nicholas menjadi salah satu orang yang berjasa bagi keluarga Soimah saat merantau ke Jakarta.