Gisel Curhat Akting Bareng Nicholas Saputra, Hampir Adegan Ciuman
Gisella Anastasia (Instagram @gisel_la)

Bagikan:

JAKARTA - Gisella Anastasia menceritakan proyek akting terbarunya bersama Nicholas Saputra. Diketahui keduanya membintangi film musikal Melodrama yang disutradarai Garin Nugroho dan sudah melakukan proses produksi.

Kepada Vincent dan Desta, Gisel mengungkap sebelum menerima tawaran film tersebut, ia dijelaskan ada ada adegan ciuman dengan Nicholas Saputra.

“Ini film musikal pertama aku. Pertama ditawarin itu ditanya, nanti kalau ada adegan ciuman sama Nicholas Saputra bersedia gak? Ya enggak mikir,” jelas Gisel dalam Vindes.

"Pas giliran lagi syuting dibilang dari sekian banyak wanita yang paling intim nanti sama Gisel, nanti ada adegan grabak-grubuk segala macem," lanjutnya.

Adegan itu kemudian dipertanyakan oleh Gisel. Ia baru mengetahui ternyata adegan itu ditiadakan dalam film. Terlepas dari itu, Gisel mengaku merasa senang sekaligus gugup saat beradu akting dengan Nicholas Saputra.

"Pas lagi syuting, mana adegannya? (Aku) Sampai tanya sama Mas Garin, 'Maaf banget nih, katanya ada ciumannya, sebelah mana?' Kata Mas Garin, 'Enggak jadi,'" katanya lagi.

“Tapi dia nyanyi juga lho, suaranya bagus! Aku yang deg-degan ya itu Nicholas Saputra. Peran aku agak centil dan teasing tapi begitu di depan dia, grogi,” cerita Gisel.

Gisel juga mengaku banyak dibantu oleh lawan mainnya dalam berakting, terutama film ini menjadi proyek musikal pertamanya yang dipadukan dengan akting.

Melodrama adalah film terbaru Garin Nugroho yang juga dibintangi Widi Mulia, Dira Sugandi, Monita Tahalea, Morgan Oey dan lainnya.

Melodrama menceritakan Layar, seorang bintang film populer yang merasa bosan dengan kariernya. Ia kemudian berencana membuat teater musikal berlatar sejarah keluarga yang masih berhubungan dengan sejarah film Indonesia.

“Ini adalah film musikal pertama saya. Yang membuatnya jadi menarik adalah saya membawa tema dengan latar belakang sejarah sinema Indonesia, menceritakan sejarah para seniman melalui koreografi dan lagu dan musik,” kata Garin Nugroho.